H Slamet Somosentono SH Bergabung dalam Perayaan Memeriahkan Hari Jadi Kota Palembang ke-1340

H Slamet Somosentono SH Bergabung dalam Perayaan Memeriahkan Hari Jadi Kota Palembang ke-1340

Wabup Banyuasin Saat Hadiri Rapat Istimewa HUT Palembang Ke 1340 (17/6) --Instagram.com

H Slamet Somosentono SH Bergabung dalam Perayaan Memeriahkan Hari Jadi Kota Palembang ke-1340

 

SUMEKSRADIO.disway.id - Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, hadir dalam Sidang Istimewa ke-52 yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang yang ke-1340 pada Sabtu 2023 di Kantor DPRD Kota Palembang.

Kehadiran H. Slamet Somosentono, SH, turut memeriahkan perayaan yang berlangsung dengan meriah.

Wakil Bupati Slamet mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Palembang yang merupakan salah satu kota yang paling maju di Indonesia.

BACA JUGA:Wabup Slamet Somosentono melepas 218 Jemaah Haji Banyuasin, Ini Pesannya

Dalam ucapan selamat tersebut, beliau berharap agar Kota Palembang terus maju, sukses, dan menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia.

Dengan usia yang telah mencapai 1340 tahun, diharapkan Kota Palembang semakin memancarkan kemegahan dan kegemilangan.

Selain itu, Wakil Bupati juga menekankan bahwa Kota Palembang adalah tetangga dekat Kabupaten Banyuasin, dan selama ini terjalin kerjasama yang baik dan gotong royong antara Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin dalam pelaksanaan pembangunan di Sumatera Selatan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, SH, menjelaskan tema yang dipilih untuk peringatan HUT Kota Palembang tahun ini adalah "Palembang Emas Darussalam: Ekonomi Tumbuh Berkelanjutan, Masyarakat Madani Sejahtera.

"Tema ini dipilih untuk menggambarkan prestasi Kota Palembang yang telah meraih prestasi emas di berbagai bidang, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

BACA JUGA:HUT KE 1340 Palembang Herman Deru Dorong Pemerataan Infrastruktur Tanpa Batas

Perayaan HUT Kota Palembang yang ke-1340 menjadi momen yang berarti untuk menghargai sejarah dan perkembangan Kota Palembang sebagai salah satu kota yang penting dalam sejarah dan budaya Indonesia.

Kota Palembang telah menunjukkan keunggulan dan prestasi dalam berbagai sektor, termasuk ekonomi, budaya, pariwisata, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: