Wow! Peringati Hari Rabies, Banyuasin Raih Rekor MURI

Wow! Peringati Hari Rabies, Banyuasin Raih Rekor MURI

Peringatan hari rabies di Banyuasin-Foto-

Wow! Peringati Hari Rabies, Banyuasin Raih Rekor MURI

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian RI meraih prestasi luar biasa dengan meraih Rekor Muri.

Dalam kegiatan vaksinasi rabies massal yang diadakan dalam Peringatan Hari Rabies Se-Dunia di UPT Puskeswan Sembawa, Kecamatan Sembawa, pada Sabtu (7/10).

Kegiatan vaksinasi rabies massal ini menjadi bukti nyata komitmen dalam penanggulangan penyakit rabies dan pendekatan "One Health" yang melibatkan berbagai sektor masyarakat.

Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian RI akan terus berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit rabies dan perlindungan kesehatan hewan dan manusia.

BACA JUGA:HUT TNI 78 Dandim 0430 Rayakan Dengan Semangat!

Rekor Muri yang diraih adalah pengakuan atas keberhasilan vaksinasi rabies massal sebagai salah satu langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Selamat kepada semua pihak yang terlibat dalam prestasi ini.Rekor MURI adalah singkatan dari "Museum Rekor Dunia Indonesia."

Ini adalah sebuah lembaga yang bertugas untuk mencatat, mengakui, dan memberikan sertifikat atas berbagai rekor yang dicapai oleh individu atau kelompok di Indonesia.

Rekor MURI mencakup beragam bidang, termasuk prestasi dalam seni, budaya, olahraga, sains, dan banyak lagi

BACA JUGA:Kebakaran Di Talang Keramat, Karhutla Makin Meluas!

Proses pencatatan rekor MURI melibatkan pengumpulan bukti dan verifikasi yang ketat untuk memastikan bahwa rekor tersebut sah dan tercatat secara akurat.

Setelah berhasil mencapai rekor tertentu, individu atau kelompok tersebut akan menerima sertifikat penghargaan dari Rekor MURI sebagai pengakuan atas prestasi luar biasa mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: