Hebat Banget Sih! Saham BREN dan FIRE Memimpin Daftar Top Gainers Pekan Ini

Hebat Banget Sih! Saham BREN dan FIRE Memimpin Daftar Top Gainers Pekan Ini

Kado Akhir Tahun dari Emiten Terkemuka: Saham BBCA, UNVR, dan TOWR Bagi-bagi Dividen Interim!-Foto:google/net-

Hebat Banget Sih! Saham BREN dan FIRE Memimpin Daftar Top Gainers Pekan Ini

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Indonesia mengalami kenaikan sebesar 0,56% selama perdagangan sepekan terakhir, menguat menuju level 6.926.780.

Dalam minggu yang sama, dua saham, yaitu PT Barito Renewables Energy Tbk. (BREN) dan PT Alfa Energi Investama Tbk. (FIRE), mencuri perhatian dengan kenaikan harganya yang mencapai ratusan persen, membuat keduanya masuk ke dalam daftar top gainers pekan ini.

Saham BREN berhasil mencatatkan lonjakan harga sebesar 202,56% dalam sepekan. Awalnya, BREN tercatat di Bursa Efek Indonesia pada Senin, 9 Oktober 2023, dengan harga saham sebesar Rp780.

Namun, dalam waktu singkat, saham ini melesat hingga mencapai Rp2.360 pada akhir pekan tersebut.

Lonjakan ini menciptakan peluang luar biasa bagi para investor yang telah berinvestasi di saham BREN.

BACA JUGA:Prospek IHSG Pekan Depan! Menantang 7.022 atau Menuju 6.840?

Tidak kalah menarik, saham FIRE juga menunjukkan performa yang mengesankan dengan kenaikan harga sebesar 121,69% selama sepekan.

Harga saham FIRE naik dari Rp184 per lembar saham menjadi Rp184. Kinerja FIRE yang luar biasa ini membuatnya menjadi salah satu pemuncak daftar top gainers pekan ini.

Selain BREN dan FIRE, beberapa saham lainnya juga mengalami kenaikan yang signifikan. PT Singaraja Putra Tbk. (SINI) berhasil menguatkan harga sahamnya sebesar 83,46% ke posisi Rp1.165 per saham.

Posisi selanjutnya diisi oleh PT Ulima Nitra Tbk. (UNIQ) yang mengalami kenaikan sebesar 53,15%, menjadikan harga saham UNIQ mencapai Rp170 per lembar saham.

BACA JUGA:Luar Biasa! Saham BREN, STRK, dan FIRE Tetap Bertahan Kuat di Tengah Penurunan IHSG pada Sesi I Hari ini!

Selain itu, PT Natura City Developments Tbk. (CITY) tercatat mengalami kenaikan harga sebesar 50%, menuju ke level Rp75.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: