Akhirnya Spot Bitcoin Akan Hadir di Januari 2024

Akhirnya Spot Bitcoin Akan Hadir di Januari 2024

spot etf akan di setujui januari 2024 nanti?-Foto:google/net-

Akhirnya Spot Bitcoin Akan Hadir di Januari 2024

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sebuah prediksi berani muncul dari analis Bloomberg yang mengejutkan para pelaku pasar dan penggemar mata uang kripto.

Menurut James Seyffart dan Eric Balchunas, ada peluang besar bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) akan memberikan persetujuan terhadap proposal Spot Bitcoin ETF pada awal tahun 2024.

Prediksi ini disampaikan oleh keduanya melalui platform X, di mana tim mereka memprediksi kemungkinan 90 persen bahwa ETF Bitcoin Spot akan segera disetujui oleh ARK Invest dan hadir paling lambat pada tanggal 10 Januari 2024.

Sejumlah besar mata uang kripto dan investor di seluruh dunia menantikan dengan antusias keputusan akhir yang akan diambil oleh SEC pada tanggal tersebut.

BACA JUGA:Ga Boleh Kalian Lewatkan! Prediksi Masa Depan Bagi Dogecoin, Ethereum Classic, dan VC Spectra

Tentu saja, tanggal 10 Januari 2024 bukanlah tanggal sembarangan.

Ini adalah hari yang diharapkan di mana SEC akan membuat keputusan akhir, apakah akan memberikan persetujuan atau menolak aplikasi ARK Invest untuk ETF Bitcoin Spot.

Sejumlah laporan terbaru telah mengulas perubahan signifikan yang terjadi pada aplikasi ARK 21Shares Spot Bitcoin ETF, dan inilah yang menjadi pendorong bagi optimisme para analis.

Seyffart dan Balchunas telah melakukan analisis mendalam mengenai perubahan tersebut, dan kini mereka percaya bahwa persetujuan bisa datang secepat tahun depan.

Mereka berfokus pada poin sentral perkembangan ini, yaitu keputusan yang diharapkan dari SEC pada 10 Januari 2024, terkait aplikasi ETF Bitcoin Spot ARK Invest.

BACA JUGA:Astagfirullah! Lansia 77 Tahun Kehilangan $661 Ribu dalam Penipuan Crypto, Kok Bisa?

Prediksi optimis ini datang setelah perubahan substansial yang dilakukan oleh ARK Invest dan 21Shares pada prospektus ETF Bitcoin Spot mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: