Full Nangis! Bitcoin Terus Turun, Harapan 'Uptober' dan Alternatif Bitcoin Minetrix

Full Nangis! Bitcoin Terus Turun, Harapan 'Uptober' dan Alternatif Bitcoin Minetrix

Jaringan Tron Dituduh Jadi Pilihan Teroris, CEO Merkle Science Ungkap Alasan di Baliknya-Foto:google/net-

Full Nangis! Bitcoin Terus Turun, Harapan 'Uptober' dan Alternatif Bitcoin Minetrix 

 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Harga Bitcoin (BTC) terus mengalami penurunan selama beberapa minggu terakhir, bahkan melampaui zona support di bawah angka US$27.500.

Situasi ini telah menimbulkan keraguan di kalangan investor mengenai apakah Bitcoin akan pulih dalam tahun ini atau apakah altcoin terbaru mungkin menjadi alternatif yang lebih menjanjikan.

Salah satu altcoin yang menarik perhatian dalam konteks ini adalah Bitcoin Minetrix (BTCMTX), sebuah proyek presale yang tengah populer dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari US$1 juta dalam tiga minggu terakhir.

Penurunan harga Bitcoin terus berlanjut minggu ini, terutama setelah data inflasi AS yang lebih tinggi dari yang diharapkan dirilis.

BACA JUGA:Akhirnya Spot Bitcoin Akan Hadir di Januari 2024

Indeks Harga Produsen (PPI) terbaru menunjukkan bahwa inflasi mencapai 2,2 persen pada bulan September, melampaui ekspektasi, yang berdampak pada harga saham dan harga Bitcoin.

Namun, Bitcoin berhasil mengatasi penurunan tersebut, meskipun hanya sementara.

Beberapa analis memprediksi bahwa Bitcoin mungkin akan menghadapi kesulitan dalam jangka pendek karena ekspektasi kenaikan suku bunga Federal Reserve yang lebih agresif yang memengaruhi sentimen investor.

Namun, ada juga yang optimis bahwa Bitcoin bisa membalikkan tren sebelum akhir "Uptober," membuka jalan bagi reli menjelang akhir tahun.

BACA JUGA:Ga Boleh Kalian Lewatkan! Prediksi Masa Depan Bagi Dogecoin, Ethereum Classic, dan VC Spectra

Saat ini, harga Bitcoin tetap berada dalam kisaran perdagangan antara US$26.500 dan US$28.000, sementara para investor terus memantau perkembangan makroekonomi yang mungkin memengaruhi pasar kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: