40 Ribu Tiket Habis Terjual Formula E Diperpanjang Sampai 2024

40 Ribu Tiket Habis Terjual Formula E  Diperpanjang Sampai 2024

Mobil Formula- E Jakarta. (net) --

Sumeksradio - 40 Ribu Tiket Habis Terjual Formula E  Diperpanjang Sampai 2024, Antusiasme masyarakat terhadap gelaran Jakarta E-Prix di JIEC yang digelar pada 2-4 Juni 2023 begitu meriah. 

Hal tersebut didukung banyaknya tiket tiket Formula E Jakarta 2023 di seluruh kategori yang terjual Sebanyak 40.000 supporter Formula-E, mereka telah siap memadati dan meramaikan ajang balap mobil listrik tersebut. 

BACA JUGA: Puluhan Fans AC Milan Milanisti Indonesia, Sambut Kaka di Bandara Suekarno-Hatta

Tiket Formula E yang habis terjual tidak lepas dari keberhasilan panita dalam mengemas ajang balap Formula kendaraan mobil listrik ini yang digadang-gadang siap digelar pula pda tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA: Fernando Alonso Prediksi 'Ketat' Kualifikasi Grand Prix Spanyol; Max Verstappen 'sangat nyaman' di Red Bull

Dirut PT. Jakpro Takwin mengatakan rencananya balapan Formula -E 2024 digelar pada 8 Juni.

Hal tersebut menurutnya adalah hasil dari kepercayaan dan dukungan dari berbagai pihak salam menyelenggarakan ajang mobil listrik berformula-E tersebut, dan Indonesia diberikan mandat kembali untuk Menggelar satu seri Formula -E .

"Ini merupakan buah dari keberhasilan kita. Dalam menyelenggarakan balapan (Formula E) tahun 2022 lalu dan tahun ini," ujar Iwan.

Adapun gelaran dari balapan Formula - E 2023 ini pun digelar selama dua kali, yakni pada 3 dan 4 Juni 2023.

Balapan pertama akan diselenggarakan sebanyak 36 lap pada Sabtu (3/6/2023). Sementara itu, balapan kedua sebanyak 38 lap digelar pada tanggal 4 Juni 2023.

Dalam memeriahkan gelaran Formula E turut hadir artis pendukung seperti Chakra Khan, Lydra, Momo Geisha dan artis lainnya. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: