Peran Hj. Merry Hani Rustam Mendukung Visi Pendidikan Banyuasin Cerdas di Kabupaten Banyuasin Ini Katanya!

Peran Hj. Merry Hani Rustam Mendukung Visi Pendidikan Banyuasin Cerdas di Kabupaten Banyuasin Ini Katanya!

TP PKK BANYUASIN Merry Hani Rustam Dukung Program Banyuasin cerdas-Foto-

Peran Hj. Merry Hani Rustam Mendukung Visi Pendidikan Banyuasin Cerdas di Kabupaten Banyuasin Ini Katanya! 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- PJ Ketua TP PKK Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam, memberikan dukungan penuh terhadap upaya memajukan pendidikan di Kabupaten Banyuasin.

Dalam acara pemilihan Duta Sekolah dan Duta Adiwiyata, Hj. Merry Hani menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat bersama-sama berkontribusi dalam mendukung visi Pemerintah Kabupaten Banyuasin, yaitu "Banyuasin Cerdas."

Dalam sambutannya, Hj. Merry Hani menjelaskan, "Tentunya saya berharap dalam kegiatan ini kita semua lebih memajukan pendidikan di Kabupaten Banyuasin,

yang mana kegiatan ini sangat selaras dengan salah satu program Pemerintah Kabupaten Banyuasin yakni Banyuasin Cerdas dan program-program Pemerintah khususnya program pendidikan yang belum sepenuhnya tercapai."

Program "Banyuasin Cerdas" adalah sebuah komitmen Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayahnya.

BACA JUGA:Bantuan Beras 10 Kg Dibagikan ke 243 Keluarga Terdampak Pandemi di Banyuasin III

Tujuannya adalah menciptakan generasi muda yang cerdas, berwawasan luas, dan berkarakter unggul.

Program ini memiliki fokus pada pembenahan infrastruktur pendidikan, peningkatan kualitas pengajaran, dan pembentukan karakter siswa yang kuat.

Dalam konteks ini, pemilihan Duta Sekolah dan Duta Adiwiyata menjadi langkah penting dalam mencapai visi "Banyuasin Cerdas."

Duta Sekolah dan Duta Adiwiyata memiliki peran penting dalam menginspirasi siswa untuk mencapai prestasi akademik dan juga dalam mengedepankan kepedulian terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Inilah Sejumlah Masalah Yang Diungkap Tenaga Honorer Banyuasin dihadapan Pj Bupati

Hj. Merry Hani juga menekankan bahwa pendidikan adalah investasi jangka panjang dalam pembangunan wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: