Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Koordinasi Implementasi Fasilitator Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Koordinasi Implementasi Fasilitator Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

Rakor DRPPA-Foto-

Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Koordinasi Implementasi Fasilitator Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Banyuasin, 23 Oktober 2023, pemerintah Kabupaten Banyuasin melakukan Rapat Koordinasi untuk melaksanakan kegiatan implementasi Fasilitator Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA) Kabupaten Banyuasin.

Acara ini dibuka oleh Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Maria Ivone Triana.

Rapat koordinasi ini berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam implementasi program DRPPA.

Termasuk Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas PPPA Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Istri Pj Bupati Banyuasin, Maria Ivone Hadiri HSN 2024 Soroti Peran Santri!

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Banyuasin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Banyuasin.

Fasilitator Nasional DRPPA, Kepala Dinas Sosial Banyuasin, Kepala Kantor Kementerian Agama Banyuasin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Banyuasin.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Banyuasin, Fasilitator Daerah provinsi, Fasilitator Daerah Kabupaten Banyuasin, Camat di lokasi DRPPA Banyuasin.

Kepala Desa yang menjadi bagian dari program DRPPA, Forum Anak Kabupaten Banyuasin, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, PJ Ketua TP-PPK Banyuasin, Hj. Maria Ivone Triana, menyampaikan pentingnya program DRPPA dalam memastikan perlindungan perempuan dan anak-anak di Kabupaten Banyuasin.

Program ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan desa yang aman dan peduli terhadap perempuan dan anak-anak, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: