Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Sambut Dirjen Dukcapil Bahas Pelayanan Kependudukan

Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Sambut Dirjen Dukcapil Bahas Pelayanan Kependudukan

Pj bupati Banyuasin dan Dukcapil-Foto-

Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, Sambut Dirjen Dukcapil Bahas Pelayanan Kependudukan 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, menyambut kedatangan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Teguh Setyabudi, pada Selasa (24/10).

Bertempat, di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II.

Kedatangan Dirjen Dukcapil tersebut merupakan bagian dari kunjungannya ke Banyuasin dalam rangka membahas berbagai isu terkait administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

H. Hani Syopiar Rustam menyambut Teguh Setyabudi dengan penuh antusiasme di bandara dan memandu tamu penting ini ke lokasi pertemuan.

Pertemuan ini diadakan untuk membahas kerja sama dalam meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di Kabupaten Banyuasin

BACA JUGA:Sekda Banyuasin Soroti Peran Penting dalam Penanggulangan Tuberculosis

Dirjen Dukcapil, Teguh Setyabudi, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin atas komitmen dan upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan layanan kependudukan kepada masyarakat.

Ia mengatakan bahwa Banyuasin adalah salah satu kabupaten yang menjadi percontohan dalam pengelolaan administrasi kependudukan di Indonesia. 

Selama pertemuan tersebut, H. Hani Syopiar Rustam dan Teguh Setyabudi membahas berbagai hal terkait pengembangan dan perbaikan sistem administrasi kependudukan, pemutakhiran data kependudukan, serta upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Mereka juga membicarakan langkah-langkah konkret untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi dalam administrasi kependudukan.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Kementerian Dalam Negeri dalam meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan akurasi dalam administrasi kependudukan.

BACA JUGA:Kegiatan FGD Penanggulangan Tuberculosis di Banyuasin Dibuka oleh Sekda Kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: