Cinta Laura Beri Tanggapan, Usai pakai Bikini Digunjing Netizen !

Cinta Laura Beri Tanggapan, Usai pakai Bikini Digunjing Netizen !

Cinta Laura Beri Tanggapan, Usai pakai Bikini Digunjing Netizen !-foto: google/net-

Cinta Laura Beri tanggapan, Usai pakai Bikini Digunjing Netizen !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Polemik yang memanaskan jagat media sosial kembali terjadi setelah sejumlah netizen menggemparkan dunia maya dengan komentar pedas terhadap Cinta Laura Kiehl.

Pengguna media sosial menyoroti penampilan Cinta Laura yang terlihat mengenakan bikini dalam sebuah video liburan di Labuan Bajo bersama beberapa temannya.

Tanggapan Cinta Laura pun mengundang perhatian luas setelah ia merespons dengan tegas dan bijak terhadap cibiran serta hujatan yang dialamatkan kepadanya.

Unggahan video liburan yang semula hendak menjadi momen spesial bagi Cinta Laura justru berubah menjadi bahan perdebatan hangat di kalangan pengguna media sosial.

BACA JUGA:Aura Kasih Ngaku Stres usai Terkait Tuduhan Video syur dengan Ariel NOAH, Gua Stress Banget !

Banyak yang menyoroti bahwa Cinta Laura seakan tidak memperhatikan adat dan budaya Indonesia dengan tampil terbuka dalam balutan bikini.

Netizen menyerukan bahwa sebagai sosok publik, Cinta seharusnya lebih bijak dalam memilih pakaian yang sesuai dengan norma dan etika setempat.

Namun, tanggapan Cinta Laura dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya mengungkapkan rasa keheranan dan ketidakpercayaannya atas reaksi berlebihan netizen terkait pemilihan busananya.

Ia menegaskan bahwa kecerdasan, kemoralan, serta kualitas seseorang tidak bisa dinilai dari penampilan fisik semata.

BACA JUGA:Nyaris Bunuh diri dan sempat Terlilit Utang Pinjol Rp 500 juta, Ini dia Kisah Pahit ayah Selebgram Lala !

"Saya pribadi percaya bahwa bagaimana seseorang berpakaian, apakah terbuka atau tertutup, tidak serta merta mencerminkan kepintaran, kehebatan, atau bahkan kebaikan seseorang.

Perbuatan kriminal tidak dapat ditentukan dari penampilan seseorang, namun terjadi di kalangan beragam ras, agama, dan latar belakang," ujar Cinta Laura dengan tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: