Sukses! Dukcapil Banyuasin Layani 1.763 Dokumen dalam 3 Hari

Sukses! Dukcapil Banyuasin Layani 1.763 Dokumen dalam 3 Hari

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam-Foto-

Sukses! Dukcapil Banyuasin Layani 1.763 Dokumen dalam 3 Hari

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini terbukti dengan kunjungan Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri RI, Dr. H. Teguh Setyabudi, M.Pd, ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau pelaksanaan pelayanan bersama Dukcapil.

Kunjungan ini berlangsung di Halaman Kantor Camat Talang Kelapa pada Kamis, 26 Oktober.

Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, mendampingi Dirjen Teguh Setyabudi dalam meninjau pelayanan yang telah mengesankan, berhasil menyelesaikan 1.763 dokumen dalam waktu singkat, yakni 3 hari.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen inspeksi, tetapi juga kesempatan untuk mengunjungi 6 jenis layanan bersama yang telah digelar sejak tanggal 23 Oktober.

Pelayanan bersama ini merupakan hasil kolaborasi antara berbagai dinas, termasuk Dinas Dukcapil, Dinas Kesehatan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana.

BACA JUGA:PJ Bupati Banyuasin Serahkan 2000 Mesin Kapal Berbahan Bakar Gas ke Nelayan Kecil

Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KB3<A), serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuasin.

Selain pelayanan dokumen kependudukan, masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan perizinan, pelayanan Keluarga Berencana, Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Perpustakan Keliling, bantuan zakat, dan berbagai layanan lain yang terkait. Semua ini bertujuan untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Dirjen Teguh Setyabudi sangat mengapresiasi upaya pemkab banyuasin dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat dan berharap upaya ini terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Tangani Truck Gandeng Mogok di KM 17 dengan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: