236 Atlet Bertanding dalam Event Gelanggang Olahraga Banyuasin

236 Atlet Bertanding dalam Event Gelanggang Olahraga Banyuasin

236 atlet di gelanggang olahraga porkab Banyuasin-Foto-

236 Atlet Bertanding dalam Event Gelanggang Olahraga Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pangkalan Balai , gelanggang Olahraga Pemkab Banyuasin menjadi saksi perdana pelaksanaan Porkab (Pekan Olahraga Kabupaten) yang berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023.

Acara prestisius ini dibuka dengan meriah oleh Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Dalam event ini, sebanyak 236 atlet dari berbagai cabang olahraga berkumpul untuk bersaing dalam dua cabang olahraga utama, yakni Bulutangkis dan Tenis Meja.

BACA JUGA:Resmi Dibuka! Porkab Ke-1 Banyuasin, Kompetisi Olahraga Pelajar dan Umum

Acara ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antarpeserta sekaligus menjadi kesempatan bagi mereka untuk berlatih dan mengembangkan bakat olahraga di Banyuasin.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Hani mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan terus semangat berlatih.

Dengan harapan bahwa event ini akan menjadi peluang bagi para atlet muda untuk berkembang.

Ia menekankan bahwa kunci kesuksesan dalam olahraga adalah melalui latihan yang tekun dan menjunjung sportivitas.

Pj Bupati juga memberikan pesan kepada para pelatih agar menjaga nilai etika dan budaya dalam dunia olahraga, yang merupakan bagian penting dari identitas Banyuasin.

BACA JUGA:28 Oktober Hari Sumpah Pemuda, Berikut Sejarah dan Makna di Dalamnya !

"Saya yakin dan percaya bahwa para pelajar di Banyuasin adalah cikal bakal atlet yang potensial dan dapat mengharumkan nama Banyuasin baik di tingkat Provinsi, nasional, maupun internasional," harapnya.

Selain membuka event Porkab, dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Banyuasin juga melangsungkan pengukuhan Pengurus olahraga Tenis Meja Kabupaten Banyuasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: