Presiden Jokowi Memaknai Ulang Tahun Ke-62 dengan Bersyukur dan Berbagi Harapan

Presiden Jokowi Memaknai Ulang Tahun Ke-62 dengan Bersyukur dan Berbagi Harapan

Presiden Jokowi Dodo--Instagram.com

Presiden Jokowi Memaknai Ulang Tahun Ke-62 dengan Bersyukur dan Berbagi Harapan

 

SUMEKSRADIOnews - Pada tanggal 21 Juni 2023, merupakan momen yang istimewa bagi kelahiran Presiden ke-7 Republik Indonesia, Jokowi Dodo.

Di hari ulang tahunnya yang ke-62, Presiden yang telah menjabat selama 2 periode ini mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan dukungan dan doa selama ini.

Serta memotivasi Presiden untuk tetap menjalankan cita-cita bangsa.

Presiden Jokowi Dodo lahir di Surakarta, Solo, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1962.

BACA JUGA:TPPO Semakin Marak POLRI Minta WNI Jangan Terbujuk Loker Dengan Gaji Tinggi

Melalui pesan yang ditulisnya, beliau menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas ucapan selamat, harapan, dan doa yang telah diberikan oleh saudara-saudaranya.

Presiden juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan yang diberikan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Meskipun di masa mendatang Presiden Jokowi tidak lagi menjabat sebagai kepala negara.

Beliau berharap tahun-tahun yang sedang dijalani saat ini akan menjadi landasan bagi pemimpin yang bertanggung jawab dan selalu dirindukan oleh masyarakat Indonesia.

Presiden menekankan bahwa tahun-tahun yang akan datang akan memiliki makna yang lebih dalam jika diisi dengan pelaksanaan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri tercinta ini.

Tidak hanya masyarakat umum, berbagai ucapan selamat juga datang dari para pejabat tinggi Indonesia.

Salah satunya adalah Menparekraf Sandiaga Uno, yang menyatakan bahwa Jokowi adalah seorang pemimpin bangsa yang inovatif dan mampu menginspirasi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: