Kondisi Sriwijaya FC Saat ini, Mulai Dari Terkena Sanksi Hingga Isu Pergantian Presiden klub

Kondisi Sriwijaya FC Saat ini, Mulai Dari Terkena Sanksi Hingga Isu Pergantian Presiden klub

Logo kebesaran Sriwijaya FC hingga stadion Gelora Sriwijaya Palembang menjadi icon besar bagi Laskar wong Kito sukses menempuh setiap laga dan kompetisi di Indonesia. Akankah kembali bangkit dari keterpurukan dan berjaya seperti dulu, mari kita lihat -FOTO : NET-

Kondisi Sriwijaya FC Saat ini, Mulai Dari Terkena Sanksi Hingga Isu Pergantian Presiden klub

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Klub sepakbola kebanggan masyarakat Sumsel, Sriwijaya FC terus diterpa cobaan.

Usai sang Presiden klub, Hendri Zainuddin ditetapkan sebagai tersangka kasus

korupsi dana hibah KONI Sumsel, belum lama ini Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) dihukum komite disiplin (Komdis) PSSI terkait tidak memasukkan pemain U21 di starting line up saat menjamu Semen Padang 1 Oktober lalu dalam lanjutan liga 2.

Akibatnya, membuat Sriwijaya harus membayar denda Rp 45 juta dan pengurangan 3 poin saat menjamu Semen Padang  1 Oktober lalu.

Dengan begitu, komdis mengambil keputusan Sriwijaya kalah atas Semen Padang 0-3.n Kondisi tersebut membuat insan pengurus hingga pecinta Sriwijaya FC turun tangan.

Tidak hanya manajemen tim, para suporter yang tergabung dalam aliansi pecinta Sriwijaya FC memberikan masukkan hingga mengajukan nama bakal calon Presiden tim kedepan.

BACA JUGA:Mantan Kiper Timnas Swiss dan FIFA Antisipasi Piala Dunia U17 2023 di Indonesia

Santer terdengar, salah satu tokoh asal Sumsel yang berkiprah di kancah nasional yakni, Helmi Yahya turut masuk dalam kandidat calon Presiden klub.

Begitu juga dengan nama lain seperti pengusaha batubara H Abraham Busro dan H Bakti Setiawan masuk radar calon pengganti Presiden klub lama.

Sebelumnya, aliansi pecinta Sriwijaya FC ini bertemu dengan sang enterprenuer Helmy Yahya.

Dimotori Ketua Umum Singa Mania Yayan Hariansyah yang diwakili Ketua Hariannya M Marwan, bersama Ketum Sriwijaya Mania Eddy Ismail, dan dari pihak Ultras Palembang, Qusoi SH telah menyambut calon Presiden SFC Helmy Yahya di The Hub Cafe Jl Jenderal Sudirman depan SMAN 3 Palembang, Kamis malam lalu. 

BACA JUGA:236 Atlet Bertanding dalam Event Gelanggang Olahraga Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: