Kisah Pahit Lady Veronica Dari KDRT Hingga Terungkapnya Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy!

Kisah Pahit Lady Veronica Dari KDRT Hingga Terungkapnya Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy!

--

Kisah Pahit Lady Veronica Dari KDRT Hingga Terungkapnya Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy!

 

SUMEKSRADIOnews - Skandal asmara yang mengguncang dunia selebriti terungkap ketika Lady Veronica Nayoan memberikan pengakuan mengejutkan tentang dugaan hubungan antara suaminya, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz Sadiqah.

Lady mengungkap bahwa hubungan terlarang ini telah berlangsung sejak Juli 2022, saat keduanya terlibat dalam proyek FTV.

Dalam unggahan di Insta Stories-nya, Lady mengungkapkan bahwa dia telah diam selama setahun sambil hamil hingga anak mereka, Jacob, berusia 6 bulan.

BACA JUGA:Hot Hot Hot! Skandal Syahnaz-Rendy: Perselingkuhan Terungkap di IG Stories, Bikin Heboh Netizen!

Namun, sebelum mengungkap dugaan hubungan ini, Lady juga mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, meskipun dalam bentuk kekerasan mental.

Lady bahkan melaporkan kasus KDRT fisik pada Januari 2023 setelah menemukan bukti percakapan mereka di platform g*jek.

Namun, kabar tersebut kemudian dicabut setelah Rendy dan Syahnaz berjanji akan mengakhiri hubungan terlarang mereka.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Ini isi Chat Mesra Syahnaz dan Rendy Kjaernett , Lady : Sudah Jalin Hubungan 1 Tahun Lalu

Rendy berjanji akan menghapus tato wajah Syahnaz di tubuhnya, sementara Syahnaz berjanji akan menandatangani kontrak dengan suami Lady, Jeje Govinda.

Meskipun demikian, Syahnaz dan Rendy Kjaernett hingga saat ini belum memberikan komentar atau klarifikasi terkait kabar yang beredar.

Pantauan SUMEKSRADIOnews menunjukkan bahwa keduanya menjaga dengan ketat kolom komentar di akun Instagram mereka, meninggalkan banyak tanda tanya di kalangan penggemar dan netizen.

Skandal ini menjadi sorotan publik yang hangat dan meninggalkan banyak pertanyaan mengenai kebenaran hubungan rahasia yang diduga terjadi di balik layar dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: