LG Gram Fold, Laptop Lipat Terbaru dengan Layar OLED 17 Inci

LG Gram Fold, Laptop Lipat Terbaru dengan Layar OLED 17 Inci

LG Gram Fold, Laptop Lipat Terbaru dengan Layar OLED 17 Inci-Foto:google/net-

LG Gram Fold, Laptop Lipat Terbaru dengan Layar OLED 17 Inci

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Beberapa perusahaan besar seperti HP, Lenovo, dan Asus telah merilis laptop pertama mereka dengan layar lipat, dan saat ini, LG, perusahaan asal Korea Selatan, telah memperkenalkan laptop lipat terbaru mereka yang akan memberikan pengalaman yang lebih praktis bagi pengguna.

Laptop ini akan diberi nama Gram Fold.

Laptop LG Gram Fold terbaru ini hadir dengan layar sentuh OLED lipat berukuran 17 inci yang menghadirkan resolusi tajam sebesar 2560 x 1920 piksel.

Dengan ukuran laptop dalam mode tablet sekitar 378 x 280 mm, dan dalam mode lipat, ukurannya adalah 192 x 280 mm.

BACA JUGA:Mudahnya Menghapus Bloatware di HP dengan CCLEANER: Ini Dia Langkah-langkah & Manfaatnya!

Bobot laptop ini juga cukup ringan, yakni sekitar 1.250 gram tanpa keyboard, dan 1.530 gram dengan keyboard. Ini memudahkan pengguna untuk membawanya saat berpindah tempat.

Dalam hal performa, LG Gram Fold didukung oleh prosesor Intel i5-1335U Generasi ke-13 dan kartu grafis Intel Iris Xe. Laptop ini juga dilengkapi dengan speaker Dolby Atmos Pivot Stereo internal yang menghadirkan kualitas audio yang memukau.

Untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, laptop ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5 sebesar 16 GB dan penyimpanan SSD sebesar 512 GB.

Selain itu, perusahaan juga telah mengembangkan aksesori keyboard Bluetooth berukuran penuh dengan touchpad untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

BACA JUGA:Review Lengkap Royole FlexPai: Apakah Layak Dibeli Sebelum Anda Jatuh Cinta dengan Teknologi Layar Lipat?

Sistem operasi yang digunakan pada laptop lipat LG Gram Fold adalah Windows 11 Home (64-bit), yang menawarkan berbagai fitur canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: