Nama Desa yang Bikin Tawa! 10 Desa Lucu di Kecamatan Sungai Keruh, Muba

Nama Desa yang Bikin Tawa! 10 Desa Lucu di Kecamatan Sungai Keruh, Muba

Desa Sungai Keruh, Kecamatan Sungai Keruh Musi Banyuasin-Foto-

Nama Desa yang Bikin Tawa! 10 Desa Lucu di Kecamatan Sungai Keruh, Muba

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kcamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, mungkin tidak sepopuler beberapa destinasi wisata lain di Indonesia.

Tetapi memiliki kekayaan tersendiri yang mengundang senyuman, yaitu nama-nama desanya yang unik dan menggelikan. Inilah 10 desa dengan nama yang mengundang tawa di Kecamatan Sungai Keruh, Muba. 

1. Desa PAGAR KAYA

Desa ini, dengan jumlah penduduk mencapai 1.703, memiliki nama yang menggoda tawa. Anda mungkin akan bertanya-tanya apakah pagar mereka benar-benar "kaya" akan sesuatu yang lebih daripada sekadar batu dan kayu.

2. Desa SUKALALI

SUKALALI, dengan jumlah penduduk sekitar 683, adalah tempat di mana segala sesuatu tampak "suka" dan "lali." Desa ini mungkin menjadi tempat yang mengundang tawa sepanjang tahun.

BACA JUGA:Inilah Proses Pembuatan Bekasam, Hidangan Tradisional Indonesia yang Memiliki Sejarah Panjang, Ayo Mulai!

3. Desa KARTAYU

Di Desa KARTAYU, dengan jumlah penduduk sekitar 2.280, Anda mungkin akan menemukan kartu-kartu yang mengantarkan Anda ke kebahagiaan.

Nama ini tentu saja membawa unsur misteri yang menarik.

4. Desa SUNGAI DUA

Mungkin pertanyaan pertama yang muncul adalah, "Sungai pertama ada di mana?" dengan nama Desa SUNGAI DUA, yang memiliki sekitar 1.788 penduduk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: