6 Nama Tempat Wisata Paling Lucu di Indonesia, Nomor 6 Dijamin Bikin Kamu Ngakak !

6 Nama Tempat Wisata Paling Lucu di Indonesia, Nomor 6 Dijamin Bikin Kamu Ngakak !

Nama Tempat Wisata Paling Lucu di Indonesia-foto: google/net-

6 nama Tempat Wisata Paling Lucu di indonesia, Nomor 4 Dijamin Bikin Kamu Ngakak !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Indonesia, dengan kekayaan alam dan budayanya yang melimpah, tak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah namun juga memiliki sejumlah tempat wisata dengan nama yang aneh dan unik.

Seakan menambah kekayaan khas budaya Indonesia, nama-nama tempat wisata ini mampu membuat siapa pun yang mendengarnya terpingkal-pingkal.

Meskipun namanya terdengar kocak, setiap tempat wisata ini memiliki cerita dan latar belakang sejarah yang menarik, menjadikannya bukan sekadar objek wisata biasa.

tetapi juga tempat yang sarat akan cerita dan keunikan tersendiri.

BACA JUGA:Tempat Wisata Yang Terkenal di Jambi, Indah di Waktu Malam dan Cocok Untuk Nongkrong Kaum Millenial !

1. Air Terjun Kakek Bodo 

Air Terjun Kakek Bodo di Pasuruan, Jawa Timur, menjadi salah satu destinasi yang menarik perhatian.

 Meskipun nama 'Kakek Bodo' terdengar lucu, penamaan ini sebenarnya berasal dari kisah seorang kakek yang dikagumi oleh masyarakat setempat karena kebijaksanaannya.

 Menurut legenda, kakek ini adalah seorang pengabdi keluarga Belanda yang meninggalkan semua hal duniawi untuk bersemedi di sekitar air terjun ini. 

Meskipun disebut 'bodoh' oleh keluarga Belanda, namun kebijaksanaannya telah menarik minat para wisatawan untuk mengunjungi tempat tersebut dan memahami kisah inspiratif di balik penamaan yang kocak ini.

BACA JUGA:Destinasi Religi Non-Muslim Tepat Dipinggir Sungai Musi Palembang, Rumah Bersejarah Tionghoa Berusia 300 Tahun

2. Air Terjun Siluman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: