Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Konsolidasi partai untuk Prabowo-Gibran-Foto:Dio/Sumeksradio-

Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Palembang, Konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rangkabuming, berlangsung di Excelton hotel, Kamis petang (2/11/2023).

Ada sebanyak 9 partai yang terlibat didalamnya. Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, PBB, Gelora, Garuda, PSI dan partai Prima.

Intinya konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran, di Provinsi Sumatera Selatan dan Indonesia pada umumnya. 

Koordinator tim konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran, Bobby Adhitio Rizaldi, dalam keterangannya didampingi ketua DPD, DPW sembilan parpol pengusung dan pendukung mengatakan konsolidasi yang sudah diputuskan hari ini adalah menetapkan pemenangan capres dan cawapres Prabowo dan Gibran.

BACA JUGA:Pratama Arhan Kunjungi Kantor Prabowo Subianto, Netter Berspekulasi tentang Potensi Karir Politik

Selain itu juga menetapkan Mawardi Yahya, sebagai ketua tim kemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Selatan.

"Dalam rapat kita juga akan menetapkan jadwal tindak lanjut dari rapat konsul Jadi hari ini, kita tentu untuk membentuk sama Koalisi Indonesia Maju,  dari provinsi sampai tingkat kabupaten kota dan juga.

Tadi ketua Gerindra, Hj Kartika Sandra Desi, telah merumuskan yel-yel. Disebutkan ada arti dari kata menang tiga kali tersebut.

Pertama menang pileg, kedua menang pilpres dan ketiga  menang Pilkada," jelasnya. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Prabowo Subianto: 'Hanya Silaturahmi'

Dia juga menambahkan, bila nanti diberikan restu oleh masyarakat, capres dan cawapres Prabowo dan Gibran menang di Sumatera Selatan.

Koalisi Indonesia maju juga akan lanjut dalam pilkada memiliki calon gubernur dan calon wakil gubernurnya bersama-sama dan juga diikuti dengan seluruh di tingkat kabupaten kota," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: