Microsoft Resmikan Laptop Surface Go 4 2-in-1 Cocok untuk Bisnis!

Microsoft Resmikan Laptop Surface Go 4 2-in-1 Cocok untuk Bisnis!

Microsoft Resmikan Laptop Surface Go 4 2-in-1 Cocok untuk Bisnis!-Foto:google/net-

Microsoft Resmikan Laptop Surface Go 4 2-in-1 Cocok untuk Bisnis!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Microsoft baru-baru ini mengumumkan peluncuran laptop Surface Go 4 2-in-1 yang dirancang khusus untuk keperluan bisnis.

Produk terbaru ini memenuhi kriteria Microsoft 365 dan hadir dengan sejumlah fitur yang memastikan kenyamanan dan keamanan para pekerja mobile di seluruh dunia.

Laptop Surface Go 4 2-in-1 ini menjadi pelengkap dari beragam produk Surface terbaru yang telah diperkenalkan oleh Microsoft.

Kabar mengenai peluncuran perangkat ini disambut baik oleh para profesional yang mencari perangkat ringkas namun kuat untuk membantu mereka menjalankan tugas sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Cakep Nih! Laptop ROG ASUS dengan Pendingin Canggih: Mampu Kerjakan Tugas Berat, Melatih AI Tanpa Overheating

Laptop ini hadir dengan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah kemampuan NFC terintegrasi.

NFC ini memungkinkan akses yang aman dan nyaman melalui kunci keamanan NFC yang kompatibel, menjadikannya pilihan yang ideal untuk lingkungan bisnis yang membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi.

Salah satu fitur yang paling mencolok dari Surface Go 4 adalah layar PixelSense 10,5 inci dengan resolusi 1920 x 1280 (220 PPI) dan aspect ratio 3:2. Layar sentuh ini mendukung fitur multi-touch 10 titik dan menawarkan contrast ratio 1500:1.

Lapisan Corning Gorilla Glass 3 juga hadir untuk menjaga layar dari goresan dan kerusakan.

BACA JUGA:Kecepatan & Kinerja Tak Tertandingi! Inilah Laptop ROG ASUS, Hardware Modern yang Mampu Mengolah 'AI' Lokal

Di dalamnya, laptop Surface Go 4 ditenagai oleh prosesor Intel N200 dengan dukungan dari Intel UHD Graphics, memastikan kinerja yang lancar dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: