Fokus Hadapi Liga 2 Kembali, Hati Hati Kebangkitan Sada Sumut FC

Fokus Hadapi Liga 2 Kembali, Hati Hati Kebangkitan Sada Sumut FC

Logo Sriwijaya terbaru tanda kebangkitan : Sriwijaya FC bakal hadapi Sada FC-Foto : Net-

SUMEKSRADIONEWS.NEWS- Skuad Sriwijaya FC dan manajemen kembali fokus pada pertandingan liga 2 Pegadaian. Setelah topik pergantian Presiden klub kembali mencuat, kali ini Laksar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) bakal dijamu Sada Sumut FC 5 November mendatang.

 

Tidak banyak perubahan strategi pelatih kepala coach Yoyo. Selain isu pergantian pemain asing, strategi lama nampaknya masih dilakukan pelatih jika ingin dapatkan satu poin atau tiga poin penuh di kandang Sada Sumut FC. Setidaknya, jadi keuntungan bagi Laskar Wong Kito.

 

Belum lama ini pelatih kepala Sada Sumut FC Suharto diganti Sosok Joko Susilo dari Arema FC ditunjuk sebagai pelatih Sada Sumut FC. "Kami sudah latihan lanjutan. Jadi tidak banyak perubahan taktik," Ujar coach Yoyo.

BACA JUGA:Bima Sakti Hanya Bawa 3 Pemain Naturalisasi Keturunan, Ketua PSSI Sebut ini...

Komentar pelatih laskar wong kito ini jelas, Sriwijaya bakal lakukan perubahan saat 90 menit waktu pertandingan. Meski muda, Coach bernama Yusup Prasetyo ini akan memutar otak hasilkan poin di kandang lawan. Terhitung percaya diri Sriwijaya FC dengan mengalahkan Sada Sumut FC dikandang 2-0 September lalu menjadi perhatian serius coach Sada yang baru.

 

Dengan membawa 18 punggawa, Laksar wong optimis rebut poin penuh. "Untuk hari ini hanya 18 pemain yang berangkat ke Medan," katanya. 

 

Meski percaya diri Sriwijaya FC harus waspada kebangkitan Sada FC. Ya, salah satu juru kunci peserta di grup A ini berstatus sebagai kuda hitam. Hingga akhir menjadi perubahan di lini kepelatihan membuat motivasi mereka kembali bangkit. "Yang pasti tetap optimis. Harus siap selalu,"tegas coach Yoyo.

BACA JUGA:Tragedi Trisakti! Fakta atau Bukan? Cek Selengkapnya Mengenai Insiden Penembakan Mahasiswa 12 Mei 1998!

Sekedar Informasi, saat ini Sada FC tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara Grup 1 dengan perolehan 4 poin, hasil sekali menang, sekali seri, dan empat kali kalah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: