Harga Tiket Masuk dan Jam Buka: Danau Tanah Mas Tempat Wisata Paling Terkenal di Banyuasin, Liburan Asyik !

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka: Danau Tanah Mas Tempat Wisata Paling Terkenal di Banyuasin, Liburan Asyik !

Danau tanah Mas Tempat Wisata Paling Terkenal di Banyuasin, Liburan Keluarga Paling asyik ! Disini Lokasinya -foto: google/net-danau tanah mas

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka: Danau Tanah Mas Tempat Wisata Paling Terkenal di Banyuasin, Liburan Keluarga Paling Asyik !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Palembang,Harga tiket untuk masuk ke Danau Tanah Mas di Sumatera Selatan menjadi sorotan publik setelah adanya perbedaan harga yang signifikan tergantung pada hari kunjungan.

Lokasi yang terletak di Jl. Palembang Betung, Sukamoro, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin ini menawarkan pengalaman wisata alam yang menarik bagi pengunjung, namun kebijakan tarif yang bervariasi telah menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

Dilansir dari pengelola, harga tiket normal di Danau Tanah Mas adalah Rp 20.000 per orang pada hari-hari biasa dari Senin hingga Sabtu.

Namun, pada hari libur nasional, pengunjung harus bersiap-siap untuk membayar tarif sebesar Rp 50.000 per orang, hampir tiga kali lipat dari harga reguler.

BACA JUGA:Tempat Wisata Paling Terkenal di Banyuasin, Liburan Keluarga Paling asyik ! Disini Lokasinya

Sementara itu, pada hari Minggu, terdapat tarif khusus sebesar Rp 40.000 per orang.

Berikut Jam Buka di Danau Tanah Mas Banyuasin :

Jumat 09.00–18.00

Sabtu 09.00–18.00

Minggu 09.00–18.00

Senin 09.00–18.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: