Kapten Man City Ilkan Gundongan Bakal Transfer Ke Barcelona Secara GRATIS

Kapten Man City Ilkan Gundongan Bakal Transfer Ke Barcelona Secara GRATIS

Ilkay Gundongan Dan Erling Halland--Instagram.com

Kapten Man City Ilkan Gundongan Bakal Transfer Ke Barcelona Secara GRATIS

 

SUMEKSRADIOnews - Kapten Manchaster City Ilkay Gundongan, pemain internasional Jerman itu sekarang akan bergabung dengan Barcelona secara gratis setelah gagal menyetujui kesepakatan baru di Etihad.

Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Ilkay Gundogan dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Dengan gelandang tersebut akan menandatangani kontrak tiga tahun.

Kepindahan tersebut belum diumumkan secara resmi oleh kedua belah pihak tetapi City telah mengadopsi pendekatan pragmatis karena usia pemain dan panjang kontrak yang dicari pemain berusia 32 tahun itu, sesuai dengan situasi serupa selama beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:200 Pertadingan Tercatat di World Guinned Record Ronaldo Kapten Yang Punya Cita Rasa Berbeda

Gundogan sedang dalam pembicaraan dengan City tentang kesepakatan baru, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir Juni.

Namun, lamanya kesepakatan yang ditawarkan untuk pemain berusia 32 tahun itu - satu tahun ditambah opsi 12 bulan lagi - merupakan titik yang sulit.

Arsenal juga tertarik dengan Gundogan.

Mantan gelandang Borussia Dortmund yang berpengaruh ini telah memenangkan lima gelar Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dan Liga Champions dalam tujuh tahun di City.

Biaya menarik pemain tersebut ditaksir senilai £ 25m awal dijamin plus £ 5m dalam add-on terkait kinerjanya selama musim ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: