Wow, Megawati Hangestri Jadi Salah Satu Pemain Voli Putri Terbaik di Korea, Peringkat Berapa ?!

Wow, Megawati Hangestri Jadi Salah Satu Pemain Voli Putri Terbaik di Korea, Peringkat Berapa ?!

Mengawati (tengah hijab) tampak merayakan paup poin di saat laga sedang berlangsung di liga voli putri Korea selatan-FOTO : NET-

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Debut Megawati Hangestri di Liga Korea Selatan berhasil mencuri perhatian publik. Aksi perlawanan Megawati bersama Red Sparks berhasil memukau mata dunia.

 

Smash kerasnya berhasil mengobrak-abrik area pertahanan lawan. Bahkan karena smash kerasnya, Megawati dijuluki sebagai Megatron. Wanita kelahiran Jember ini mendapatkan banyak penggemar baru usai debutnya di liga Korea Selatan. Alhasil dirinya menjadi salah satu pemain voli wanita terbaik Korea Selatan.

 

Peringkat berapa Megatron ini, dilansir dari disway.id Pemain voli yang kerap dipanggil Mega ini berada diperingkat ke 5. Ya, dirinya memang superstar yang sudah menggeluti olahraga voli sejak usia belia. Bahkan di usia muda, Mega sudah bermain dengan tim besar hingga bermain di timnas voli.

BACA JUGA:Wah, Ada Beasiswa S-1 Sampai S-3 di Hongaria. Tanpa Syarat IPK dan Usia.

Debutnya di Liga Korea Selatan dengan penampilan yang memukau, membuat Mega memiliki banyak penggemar di Korea Selatan dan Indonesia. Menjadi idola baru dan memiliki banyak penggemar, membuat banyak penggemar yang penasaran dengan sosok Mega. Berikut 5 peraih penghargaan terbaik.

 

Kelima pemain ini, bukan hanya menjadi top skor dalam tim mereka, tetapi juga mencatat peringkat tinggi dalam papan top skor Liga Voli Korea 2023-2024.

 

1 Gyselle Silva (GS Caltex Seoul KIXX): 143 poin

 

2. Brittany Abercrombie (Hwaseong IBK Altos): 143 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: