Nikmati 3 Restoran Terbaik di Muba, Sumatera Selatan!

Nikmati 3 Restoran Terbaik di Muba, Sumatera Selatan!

3 restoran terbaik di Musi Banyuasin-Foto-

Nikmati 3 Restoran Terbaik di Muba, Sumatera Selatan!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Di tengah keindahan alam Sumatera Selatan terletak sebuah tempat yang akan memanjakan lidah Anda, yaitu

1.Rumah Makan Musi Indah

Restoran ini berlokasi di Jl. Betung - Sekayu, Kayu Ara, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30757. Rumah makan ini menawarkan berbagai hidangan khas daerah yang akan membuat Anda merasakan kelezatan kuliner lokal.

Salah satu menu favorit di Rumah Makan Musi Indah adalah "Pindang Patin," hidangan tradisional dari ikan patin yang dimasak dengan bumbu khas Palembang. Rasanya yang gurih dan pedas akan membuat Anda ketagihan.

BACA JUGA:Mengenal Budaya Kuliner Suku Gumai di Lahat, Sumatera Selatan: Termasuk Rendang & Makanan Khas Lainnya

Selain itu, Anda juga dapat mencicipi hidangan lain seperti "Tekwan" dan "Laksan" yang semuanya disajikan dengan rasa autentik yang khas. Kamu juga bisa langsung cek google maps. 

 

2.Pondok Makan Tunas Baru

Mau suasana Nyaman dan Hidangan Lezat di Sekayu?. Pondok Makan Tunas Baru adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman.

Terletak di Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Kec. Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711, restoran ini menawarkan berbagai pilihan makanan yang menggugah selera.

Salah satu daya tarik utama Pondok Makan Tunas Baru adalah suasana restoran yang tenang dan menyenangkan.

BACA JUGA:Musi Banyuasin Terkaya di Sumsel? Berikut Ini Penghasilan Rakyatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: