Pj Bupati Banyuasin Minta KPU Memastikan Pemilu Profesional dan Akuntabel

Pj Bupati Banyuasin Minta KPU Memastikan Pemilu Profesional dan Akuntabel

Hani Sopiyar Rustam saat teken NPHD bersama Bawaslu dan KPU Banyuasin-Foto-

Pj Bupati Banyuasin Minta KPU Memastikan Pemilu Profesional dan Akuntabel

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, dengan tegas menyampaikan pentingnya penyelenggaraan pemilu yang profesional dan akuntabel.

Dalam amanat reformasi, penyelenggaraan pemilu dan pemilihan umum kepala daerah harus dilaksanakan secara serentak dan berkualitas.

Menurut Pj Bupati Banyuasin, penyelenggaraan pemilu yang berkualitas adalah kunci untuk menjamin derajat kompetisi yang sehat, partisipatif, serta akuntabilitas yang jelas.

"Kami harus menjaga keamanan, ketentraman, dan ketertiban pemilu ini bersama-sama," katanya.

BACA JUGA:Dukung UMKM, Atasi Inflasi Pj Bupati Banyuasin Mendorong Masyarakat Gunakan Produk Asli Lokal

Pj Bupati Banyuasin juga menyampaikan harapannya bahwa pelaksanaan Pesta Demokrasi ini akan menghasilkan pemimpin yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Banyuasin.

"Kami berharap para petugas pemilu dapat menjalankan amanah ini secara profesional dan akuntabel, sehingga kelancaran pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan lancar," tambahnya.

Pentingnya penyelenggaraan pemilu yang profesional dan akuntabel tidak hanya menjadi harapan Pj Bupati Banyuasin, tetapi juga menjadi tugas bersama.

BACA JUGA:Peringatan! Warga dan Pemancing Hati-hati, Kehadiran Buaya Besar di Pulau Rimau Banyuasin

Ini mencerminkan komitmen kuat untuk menjaga integritas dan transparansi dalam proses pemilu.

Dalam suasana pemilu, menjaga profesionalisme dan akuntabilitas adalah landasan utama untuk menciptakan pemilihan yang adil dan demokratis.

Semua pihak, termasuk penyelenggara pemilu, harus bekerja sama untuk memastikan bahwa suara rakyat dihormati dan bahwa hasil pemilu adalah cerminan kehendak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: