Harum Lebih Lama Dengan Trik Khusus! Simak Tips Parfum yang Bikin Wangimu Tahan Seharian

Harum Lebih Lama Dengan Trik Khusus! Simak Tips Parfum yang Bikin Wangimu Tahan Seharian

Parfum adalah salah satu aksesoris wajib yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan bahkan mencerminkan kepribadian seseorang.-Foto:google/net-

Harum Lebih Lama Dengan Trik Khusus! Simak Tips Parfum yang Bikin Wangimu Tahan Seharian

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Parfum adalah salah satu aksesoris wajib yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan bahkan mencerminkan kepribadian seseorang.

Namun, seringkali wangi parfum cepat hilang, membuat pengguna merasa kurang puas. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa tips memakai parfum yang benar agar wanginya tahan lama.

Pakai parfum setelah mandi

Salah satu kesalahan umum adalah menggunakan parfum sebelum mandi. Sebaiknya, gunakan parfum beberapa saat setelah mandi.

Ketika kulit masih hangat dan pori-porinya terbuka setelah mandi, parfum akan lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Mengapa Tidak Menghubungi Mantan Setelah Putus Pacaran adalah Pilihan Terbaik

Gunakan body lotion atau body oil

Sebelum menyemprotkan parfum, gunakan body lotion atau body oil. Ini membantu mengunci kelembaban kulit setelah mandi, sehingga wangi parfum akan lebih tahan lama.

Pilih produk dengan wangi netral atau yang mirip dengan parfum yang Anda gunakan.

Jika Anda ingin mencocokkan wangi, Anda bahkan dapat memilih body lotion dengan aroma yang sama dengan parfum Anda atau mencari produk seperti perfume body lotion dari Buttonscarves Beauty yang memiliki berbagai pilihan aroma yang sesuai dengan koleksi parfum mereka.

BACA JUGA:Terkini: Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Resmi Menyematkan Gelar Duta Petani Milenial pada Lesti Kejora

Semprotkan ke titik-titik nadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sumeksradio.disway.id/