Coret Egy Maulana Vikri dan Edo Febriansah, Ini Penjelasan Shin Tae Yong...

Coret Egy Maulana Vikri dan Edo Febriansah, Ini Penjelasan Shin Tae Yong...

Timnas Indonesia siap lakoni laga lawan Timnas Irak nanti malam-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Tim nasional (timnas) sepakbola senior Indonesia bakal jalani laga melawan Irak nanti malam di Stadion Basra Sport City. Namun, tiba tiba pelatih kepala timnas Shin Tae Yong mencoret dua nama Dilaga tersebut.

 

Mereka yakni Egy Maulana Vikri dan Edo Febriansah. Usut punya usut, dua nama tersebut di coret lantaran regulasi pertandingan kualifikasi piala dunia zona Asia hanya butuhkan 23 pemain. Dilansir dari IG timnas Indonesia, @timnas.indonesia Shin Tae Yon dan managemen kepelatihan umumkan 23 pemain tanpa Egy Maulana dan Edo.

BACA JUGA:Misi Sulit Irak-Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Jesus Casas Remehkan Anak Asuh Shin Tae Yong

"Sebelumnya, kami bawa 25 pemain. Karena regulasi, kami hanya masukkan 23 pemain,"ujar Shin Tae Yong. Kedua pemain tersebut tidak dimasukkan lantaran pelatih juga minta pendapat dari berbagai pihak seperti asisten pelatih hingga tim dokter.

 

Melihat trackrecord kedua pemain yang tidak diturunkan. Egy sempat alami cedera hingga absen bersama timnas sebelumnya. Sama seperti Edo Febriansah, pernah absen karena cedera saat Indonesia jamu Brunei Darussalam belum lama ini. 

BACA JUGA:Sejarah Panjang Perkembangan Komputer: Dari Mesin Analitikal Hingga Era Ponsel Cerdas

Sekedar informasi, timnas senior Indonesia bakal hadapi Irak di kualifikasi piala dunia zona Asia fase kedua nanti malam pukul 21.00 WIB. Selain di SCTV, siaran langsung berada di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: