6 Kepribadian Berdasarkan Sepatu yang Dipakai. Apa saja?! Ini Dia...

6 Kepribadian Berdasarkan Sepatu yang Dipakai. Apa saja?! Ini Dia...

Sepatu menjadi salah satu karakteristik pribadi pemakai. Dilihat dari cara memakai sepatu dan pemilihan sepatu -Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pada dasarnya, jenis sepatu yang Anda kenakan, termasuk bentuk, bahan dan warna, mengatakan banyak tentang kepribadian Anda. Ini mencerminkan sifat Anda, bahkan pilihan Anda dalam hidup.

 

Tidak heran, ada orang-orang yang mendedikasikan waktunya untuk membeli sepatu-sepatu tertentu agar cocok dengan kepribadian mereka. Tentu saja, ini butuh lebih banyak waktu dan tenaga untuk menemukan sepatu yang sesuai dengan kepribadian Anda.

 

Jadi jenis sepatu apa yang Anda miliki? Apakah mencolok dan berkilau atau konvensional seperti Oxfords? Lihat apa yang dikatakan gaya sepatu Anda tentang kepribadian Anda seperti dihimpun dari berbagai sumber :

 

1. Mencolok dan Berkilau 

Mereka yang berinvestasi pada sepatu mahal dan mencolok suka menjadi pusat perhatian. Orang-orang ini ekstrovert dan mereka menjalani hidup apa adanya. Sepatu mencolok adalah tanda bahwa Anda sedikit keras tetapi percaya diri dan berpendirian teguh.

 

2. Sederhana dan Praktis

 

Jika Anda memiliki sepatu yang sederhana, nyaman dan slip-on, Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan. Anda murah hati dan bahkan dermawan ketika sedang mood. Anda menaruh hati Anda ke dalam proyek apa pun yang Anda ambil dan kepraktisan Anda bersinar.

BACA JUGA:Nasib Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, Rindu atau Hancur !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: