Buka Asa Lolos ke 12 Besar, Sriwijaya FC Lupakan Masa Lalu

Buka Asa Lolos ke 12 Besar, Sriwijaya FC Lupakan Masa Lalu

Pelatih kepala Sriwijaya FC Hendri Susilo-Foto.net-

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Sriwijaya FC kembali membuka asa lolos ke babak 12 besar usi kalahkan PSDS Deli Serdang 3-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin sore. Usai digantinya Yoyo Prasetyo sebagai pelatih kepala, gairah Laskar Wong Kito kembali bangkit memenangkan setiap laga.

 

Kondisi ini agar membuat laskar wong Kito (julukan Sriwijaya FC) bisa lupakan masa lalu dan berpeluang lolos 12 besar. "Jadi kami ingin setiap pemain lupakan semuanya "ujar pelatih kepala Sriwijaya FC Hendri Susilo.

BACA JUGA:Kesan Harapan Merry Hani Rustam Yang Terima Penghargaan Best Inspiring and Creativity 2023-2024 Tingkat Asia!

Sriwijaya FC menang telak atas PSDS Deli Serdang di match ke-9 Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Grup 1. Penyerang Jusuf Habibi mencetak hattick dalam pertandingan kali ini di babak pertama. Jusuf Habibi membuka gol bagi Laskar Wong Kito pada menit ke-8, melalui serangan cepat

 

Kemudian dia mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-18, lewat tandukan kepala memanfaatkan umpan dari Rivaldi Bawuo. Jusuf Habibi mencetak gol ketiganya pada menit ke-37, setelah tim lawan gagal membangun serangan.

BACA JUGA:Revolusi Otomotif Yamaha: Merilis Lima Motor Baru, Siap Saingi Honda ADV! Mari Simak, Keunggulannya!

Melalui skema counter attack, dia berhasil menyisir wilayah kiri pertahanan dan menjebol gawang tim tamu untuk ketiga kalinya. Jalanya pertandingan di babak pertama cukup sengit.

 

Kedua tim saling memberikan tekanan. PSDS mencetak gol melalui skema set piece. Tapi dianulir wasit karena sebelumnya dinyatakan offside.

Pada menit ke22, Hamzah Depa, nyaris membobol gawang Sriwijaya. Sayang tembakannya masih membentur penjaga  gawang dan mengenai mistar.

BACA JUGA:10 Kode Rahasia di Handphone Android: Cara Mengetahui Original atau Tidak di Hp Anda, Semoga Bermanfaat !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: