Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Selanjutnya. Bagaimana Peluang Timnas. Ini Dia...

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Selanjutnya. Bagaimana Peluang Timnas. Ini Dia...

Tanpa Asnawi : Kemungkinan besar timnas Indonesia bermain tanpa Asnawi saat berhadapan dengan Vietnam Maret 2026 mendatang.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam dalam pekan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dalam laga tersebut nantinya Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pertandingan pekan ketiga ini nantinya akan menjadi laga yang penting untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Diketahui, skuad Shin Tae Yong telah melakoni 2 kali pertandingan dalam fase grup yang telah berlangsung.

BACA JUGA:Viral! 1,2 Juta Penonton Terpesona oleh Trik Masak Rendang dengan Parasetamol, Apakah Berbahaya? Mari Simak!

Pada laga perdana, Tim Garuda harus mengakui keunggulan dari Irak dengan skor yakni 5-1. Kemudian pada pertandingan kedua kala bertemu dengan Filipina berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Dengan 2 laga yang telah berlangsung, kini Indonesia masih mengemas torehan 1 poin dan berada di peringkat 4 klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Penderita Asma, Ini Dia Langkah-Langkah Meminimalkan Risiko Kambuh atau Memperburuk. Baca, Jangan Lewatkan!

Meski demikian, peluang tim Garuda untuk lolos ke babak berikutnya sebenarnya masih terbuka. Mengingat pada fase grup ini akan digelar dengan 6 pertandingan yang terbagi pada putaran pertama dan kedua.

 

Laga kontra Vietnam akan menjadi pertandingan penutup untuk putaran pertama yang telah berlangsung. Jika berhasil memenangkan pertandingan, maka akan menjadimodal penting guna menghadapi putaran selanjutnya.

 

Lebih lanjut, jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pada 21 Maret 2024 mendatang. Jangka waktu yang cukup panjang dapat dimanfaatkan nantinya untuk mempersiapkan skuad.

BACA JUGA:Viral! Driver Ojek Online Menangis di Pelataran Masjid Usai Shalat Isya: Bukan Capek, Tapi Ini yang Terjadi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: