Tetap Optimis Masuk 12 Besar. Andalkan Duo Legiun Asing di Lini Depan

Tetap Optimis Masuk 12 Besar. Andalkan Duo Legiun Asing di Lini Depan

Laga Tandang : Sriwijaya FC akan hadapi Semen Padang di laga tandang dalam lanjutan liga 2 pegadaian.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Hingga pekan ke sembilan skuad Sriwijaya FC masih berada di peringkat 9 klasemen sementara grup A liga 2 pegadaian. Hingga pertandingan tersisa pada putaran kedua ini, managemen Sriwijaya FC menargetkan anak asuh Henri Susilo ini bisa keluar dari zona play off degradasi

 

Namun, Manajemen Sriwijaya FC mengingatkan para pemainnya wujudkan target butuh perjuangan keras dan mampu lolos ke babak 12 besar. "Memang harus kita terima dengan resiko yang ada. Kita tidak bisa bicara pesimis optimis ya. Kami punya keyakinan masuk 12 besar," ujar Direktur teknik Indrayadi.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Selanjutnya. Bagaimana Peluang Timnas. Ini Dia...

Begitu juga dengan persetujuan PSSI dengan pengajuan pembatalan 3 poin yang dilayangkan Sriwijaya FC bisa dikabulkan. Sebab, resiko yang dihadapi akan berada di zona play off degradasi. 

 

Dua Legiun Asing Sriwijaya FC, Yevhen BokhDuet legiun Asing Sriwijaya FC penyerang asal Ukraina Yevhen Bokhashvili dan striker asal Buthan Chencho Gyeltshen menjadi andalan untuk menjegal ambisi Kabau Sirah--julukan Semen Padang FC--pada laga ke-10 putaran kedua grup 1 Liga 2 2023/2024 di Stadion H Agus Salim Padang Sumbar, Minggu (26/11) pukul 15.00. 

BACA JUGA:Rupiah Rabu Siang Melemah ke Rp15.578/USD; the Fed Pertahankan Kebijakan Ketat

Hadirnya penyerang asing anyar Sriwijaya FC yang akrab disapa Baha dikenal predator ganas ini menggantikan posisi striker Habibi Abdul Jusuf yang telah hengkang ke Borneo FC diharapkan bersama striker Timnas Buthan ini bakal mengobrak-abrik mencetak gol sebanyak-banyaknya.

 

Coach Hendri Susilo berharap ketiga pemain anyar Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya FC--yang telah menjalani latihan di Padang saat ini diharapkan tidak ada kendala untuk bisa tampil menghadapi pemuncak klasemen SPFC asuhannya Coach Delfi Adri.

BACA JUGA:Perlu Laptop Untuk Desain Grafis? Huawei MateBook D 15 2022 Solusinya! Udah Murah dan Fitur Lengkap

"Setelah saya lihat latihan mereka hari ini saya berharap supaya manajemen langsung mengclearkan. Artinya lebih bagus lagi kalau hari Minggu mereka semua bisa main. Saya pikir mereka semua siap untuk main," ungkap Coach Hendri Susilo. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: