Viral! Pria Marah dan Ngaku Polisi Setelah Ditegur Gegara Merokok di Jalan

Viral! Pria Marah dan Ngaku Polisi Setelah Ditegur Gegara Merokok di Jalan

--

Viral! Pria Marah dan Ngaku Polisi Setelah Ditegur Gegara Merokok di Jalan

 

SUMEKSRADIOnews- Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria yang tengah merokok sambil mengendarai sepeda motor dan mendapatkan teguran dari pengendara motor lain di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Namun, pria tersebut malah merespons dengan kemarahan dan mengklaim dirinya sebagai seorang polisi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta dan diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan M Kahfi 1, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut, seorang pria yang mengenakan topi kupluk warna hitam terlihat sedang mengendarai sepeda motor sambil merokok.

BACA JUGA:Viral: Emak-Emak Grebek Pria Zina Bersama wanita lain di Wisma saat Istri naik Haji

 

Abu rokok yang dihembuskannya tanpa sengaja mengenai seorang anak kecil yang tengah dibonceng oleh pengendara motor lain.

Sang pengendara motor kemudian memberikan teguran kepada pria tersebut, namun sayangnya, pria yang merokok tersebut malah merespons dengan amarah dan menolak menerima teguran dari pengendara motor lainnya.

Bahkan, dia terlihat menunjukkan sebuah kartu sambil mengklaim bahwa dia adalah seorang anggota polisi.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra angkat bicara.

Ia menyatakan bahwa sebenarnya pria tersebut bukanlah anggota polisi dan tidak terdaftar sebagai anggota Polsek Jagakarsa.

"Kartu yang ditunjukkan bukanlah kartu anggota polisi, dan dia bukan anggota Polsek Jagakarsa seperti yang terlihat dalam video tersebut.

Kami saat ini sedang melakukan penelusuran lebih lanjut terkait hal ini," jelas Multazam saat dikonfirmasi pada Senin (26/6/2023).

BACA JUGA:Skandal Perselingkuhan: Istri Jambak Rambut Pelakor, Terseret Mobil 20 Meter!

 

Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan banyak pengguna yang mengutuk tindakan pria tersebut yang merokok sambil mengendarai motor, serta mengaku-aku sebagai anggota polisi.

Netizen menyoroti pentingnya kesadaran akan aturan lalu lintas dan menghormati pengendara lain, serta menekankan pentingnya menghindari merokok di tempat umum.

Dalam situasi ini, pihak kepolisian akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran mengenai identitas pria tersebut dan memastikan tindakan yang tepat akan diambil sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat mengenai pentingnya menjunjung tinggi peraturan lalu lintas dan etika berlalu lintas yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: