Barcelona & Dortmund Lolos ke 16 Besar. Hasil Liga Champions Tadi Malam

Barcelona & Dortmund Lolos ke 16 Besar. Hasil Liga Champions Tadi Malam

PERTAMA KALI : Untuk Pertama Kali Barcelona lolos ke 16 besar liga champion setelah ditinggal Lionel Messi sang Mega bintang.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Sejumlah tim memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions di matchday 5, Rabu (29/11) dini hari WIB tadi. Berikut hasil Liga Champions dari Grup E-H.

 

Barcelona di Grup H menyegel tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 2-1 atas Porto di Estadi Olimpic Luis Companys, Rabu (29/11) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona akhirnya berbalik menang berkat gol Joao Cancelo dan Joao Felix.

 

Berkat kemenangan ini, Barcelona memuncaki klasemen Grup H dengan 12 poin dari lima pertandingan. Sementara Porto dan Shakhtar Donetsk sama-sama mengumpulkan sembilan poin dan akan memperebutkan satu tiket tersisa dari grup ini.

BACA JUGA:Maryati, Atlet Unggul Banyuasin Raih Posisi Kedua Asian Games Hangzhou 2022 Koleksinya Prestasi Internasional!

Sementara itu dari Grup F, Borussia Dortmund memetik kemenangan 3-1 di markas AC Milan. Bermain di San Siro, Rabu (29/11) dini hari WIB, Dortmund menang berkat gol-gol Marco Reus, Jamie Bynoe-Gittens, dan Karim Adeyemi.

 

Dortmund pun lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai memuncaki klasemen Grup F dengan 10 poin dari lima laga. Satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Paris Saint-Germain, Milan, dan Newcastle United.

 

PSG menempati peringkat kedua klasemenn Grup F dengan tujuh poin usai bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United. Newcastle dan AC Milan sama-sama mengumpulkan lima poin.

BACA JUGA:Iklan Tiba-tiba Muncul? Pelajari Cara Eksklusif Menghilangkan Gangguan di HP Samsung!

Dari Grup E, Atletico Madrid dan Lazio lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Atletico lolos usai menang 3-1 atas Feyenoord. Hasil tersebut sekaligus memastikan Lazio lolos ke fase knockout. Lazio sudah mengamankan kemenangan 1-0 atas Celtic beberapa jam sebelum laga Feyenoord vs Atletico.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: