Anak Ferdy Sambo Wisuda Prabatar Akpol. Nampak Tidak Begitu Bahagia.

Anak Ferdy Sambo Wisuda Prabatar Akpol. Nampak Tidak Begitu Bahagia.

NAMPAK MURUNG : Wisuda anak Ferdy Sambo sebagai taruna Akpol tidak dihadiri kedua orang tuanya, Ferdi Sambo dan Putri Candrawasih-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Anak kedua Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra hadir dalam acara Wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) di Lapangan Sapta Marga, Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Selasa (28/11). 

 

Kehadiran sosok Tribrata dalam acara tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @kepokedinasan. Momen wisuda yang tak dihadiri orangtua Tribrata yang saat ini tengah menjalani hukuman dalam kasus pembunuhan Brigadir J berjalan haru. Ia hanya diwakilkan sang kakak, Trisha Eungelica yang membagikan di Instagram. 

BACA JUGA:Polsek Tanjung Lago Berhasil Menangkap, Pelaku Pencurian Tiang Siku di Banyuasin, Ini kata Kapolsek !

Untuk melihat seperti apa Tribrata Sambo yang terlihat tegar diwisuda tanpa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, berikut potretnya. Dalam acara wisuda tersebut, terlihat Tribrata mengenakan seragam taruna (gamtar) pakaian dinas upacara (PDU) sabuk silang berwarna merah marun. Dia juga menenteng satu buket bunga.

Dalam acara tersebut Tribrata tampak murung, sebab momen spesial dalam kariernya itu tidak dihadiri kedua orang tuanya yang kini sedang menjalani hukuman dalam kasus pembunuhan  Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

BACA JUGA:Saipul Jamil ke Lapas Perempuan Palembang! Temui dan Kasih Hadiah untuk Lina Mukerjee, Wow Mengejutkan !

Adapun, salah satu orang yang mendatangi Tribrata adalah Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo. Terlihat Edhy menyuntikkan semangat kepada Tribrata dan mengucap selamat atas pencapaiannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: