Robert Downey Junior Tertarik Iron Man 4. Ini Kata Marvel.

Robert Downey Junior Tertarik Iron Man 4. Ini Kata Marvel.

Morgan Stark : Putri Toni Stark, Morgan Stark Bisa melanjutkan cerita Ironman 4 di sesi selanjutnya.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Marvel Cinematic Universe (MCU) memang menjadi semesta perfilman superhero terbesar yang ada di dunia sejak berdiri pada 2008 lalu. Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini bisa dibilang MCU sudah mulai kehilangan ‘sihir’-nya.

 

Apalagi, setelah sosok Tony Stark alias Iron Man dikisahkan tewas di film Avengers: Endgame (2019), yang tentunya juga membuat Robert Downey Jr. selaku aktor pemerannya hengkang dari MCU. Dilansir dari berbagai sumber, pemeran Iron Man Robert Downey Junior dikabarkan berminat jika ada Ironman 4.

 

Ia bahkan dalam wawancaranya belum lama ini mengaitkan dirinya dengan Tom Cruise. Calon pemeran Iron Man pertama kali ini ia sebut namun hanya ingin bekerja sama."Saya ingin bekerjasama dengan Tom Cruise," kata Robert. Entah dalam film iron man atau proyek lain Robert Downey sangat ingin bermain dengan pemeran mission imposible ini. 

BACA JUGA:Cara BCL Terhindar dari Fitnah, Hadirkah Ariel Noah?! Ini Mahar Baik Tiko Arya Wardhana Untuk BCL

Namun, penggarapan sebuah film tidak sebarangan atau langsung jadi. Banyak pihak terlihat termasuk perusahaan Marvel itu sendiri. Bagaimana tanggapan Marvel mengenai komentar Robert Downey tentang Iron Man 4. 

 

Menurut penulis utama dari Infinity War dan Endgame, Christopher McFeely, pernah menyatakan kalau Iron Man 4 tidak akan dibuat karena konklusi akhir dari karakter Tony Stark akan berada di Endgame.

 

Jika pada Endgame karakter Tony Stark tidak dibuat meninggal dan Iron Man 4 tetap akan dibuat, ada kemungkinan Tony Stark tidak akan mendapatkan closure yang tepat.

BACA JUGA:Komplikasi Kanker, Penyebab Meninggal nya Kiki Fatmala diusianya 56 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: