Sukses Bersinergi! Rakor dan Monev TPPKK Talang Kelapa Banyuasin Dihadiahi Prestasi dan Penghargaan

Sukses Bersinergi! Rakor dan Monev TPPKK Talang Kelapa Banyuasin Dihadiahi Prestasi dan Penghargaan

Penghargaan TP PKK Talang Kelapa Banyuasin-foto-

Sukses Bersinergi! Rakor dan Monev TPPKK Talang Kelapa Banyuasin Dihadiahi Prestasi dan Penghargaan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Ketua TP.PKK Kecamatan Talang Kelapa, Ibu Masdiyanawati, SST., M.Kes,

menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Monitoring Evaluasi (Monev) TP-PKK di Gedung Pemuda Kantor Camat Talang Kelapa, Senin (04/12/23).

Pertemuan ini menjadi forum penting untuk memaparkan Laporan PKK Tahun 2023 oleh Ketua TP. PKK Kelurahan dan Desa di wilayah Kecamatan Talang Kelapa.

Dalam sesi rapat, Ibu Masdiyanawati memberikan Piagam Penghargaan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang Teraktif dan Inovatif Tahun 2023.

BACA JUGA:Sinergi TP-PKK 2023 Pj Ketua TP PKK Banyuasin Dukung Keluarga Sehat dan Sejahtera

Penghargaan diberikan kepada Ketua TRPKK Kelurahan Rawa Maju, Ibu Jamik Atul Khasanah, Ketua TP.PKK Desa Pangkalan Benteng, Ibu Lili Ekanovita Sari, dan Ketua TP. PKK Desa Kenten Laut, Ibu Renni Oktarina.

Selain itu, dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan kepada peserta Lomba Stand UMKM Terbaik pada Kegiatan Bazar Murah dan Pasar UMKM tanggal 20 November 2023.

Juara I diraih oleh TP.PKK Kelurahan Air Batu, Juara II oleh TPR PKK Kelurahan Sukajadi Timur, dan Juara III oleh TP-PKK Kelurahan Sukajadi.

BACA JUGA:Optimalisasi Pemerintahan: Pj. Bupati Banyuasin Hadiri Rakor Bersama Mendagri Tito Karnavian

Sementara itu, harapan I hingga VI diberikan kepada TP.PKK Kelurahan Rawa Maju, Kelurahan Keramat Raya, Kelurahan Azhar Permai, Kelurahan Sukamoro, Kelurahan Tanah Mas, dan Kelurahan Kenten.

Acara yang dihadiri oleh Camat Talang Kelapa, Salinan, S.Sos.,MM, para lurah, para kades, serta Ketua TP.PKK se-Kecamatan Talang Kelapa

beserta anggota, menunjukkan kebersamaan dalam memajukan program PKK di tingkat kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: