Selain Makanan, Brand Rokok Ada Juga Pro Israel Lho. Apa Saja?!

Selain Makanan, Brand Rokok Ada Juga Pro Israel Lho. Apa Saja?!

Produk Israel : selama ini rokok yang kita hisap juga produk Israel.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Rokok adalah salah satu produk yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Namun, tahukah Anda ada beberapa brand Rokok memiliki hubungan dengan Israel, negara yang sedang berkonflik dengan Palestina?

 

Jika Anda ingin mendukung perjuangan rakyat Palestina, Anda mungkin perlu pertimbangkan kembali pilihan rokok Anda. Dilansir dari berbagai sumber. Berikut brand rokok pro dan tidak pro Israel :

 

Brand Rokok Pro Israel

 

Tidak ada brand rokok secara eksplisit pro Israel. Namun, ada beberapa brand rokok dimiliki atau didistribusikan perusahaan multinasional dianggap memiliki hubungan dengan Israel. Beberapa contoh brand rokok tersebut adalah.

 

Marlboro, L&M, Dji Sam Soe, dan Sampoerna. Keempat brand rokok ini dimiliki oleh Philip Morris International, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang memiliki kantor cabang di Israel.

BACA JUGA:Genosida Bertambah. 7 Fakta Terbaru Perang Israel Hamas.

Perusahaan ini juga mendukung beberapa organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial di Israel, seperti American Friends of Tel Aviv University, American Friends of Magen David Adom, dan American Friends of the Israel Philharmonic Orchestra.

 

Kemudian, Gudang Garam dan Djarum. Kedua brand rokok ini didistribusikan oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk., sebuah perusahaan ritel asal Indonesia yang juga menjual produk-produk dari merek-merek yang dianggap pro Israel, seperti Starbucks, Zara, H&M, dan Uniqlo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: