DWP Banyuasin Merry Hani Rustam Sambut Hangat DWP Kemendagri, Ini Tujuan Kedatangannya!

DWP Banyuasin Merry Hani Rustam Sambut Hangat DWP Kemendagri, Ini Tujuan Kedatangannya!

DWP Banyuasin Sambut Hangat Rombongan DWP Kemendagri-foto-

DWP Banyuasin Merry Hani Rustam Sambut Hangat DWP Kemendagri, Ini Tujuan Kedatangannya!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam, bersama dengan Ketua DWP Kabupaten Banyuasin.

Marisa Utami Erwin, dengan penuh antusias menyambut Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri, Nani Suhajar, dan rombongan saat tiba di VIP Room Bandara SMB II Palembang pada Rabu (6/12).

Kunjungan ini merupakan bagian dari acara Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri,

Yang juga mencakup silaturahmi dan memenuhi undangan resmi ke Kabupaten Banyuasin pada Kamis, 8 Desember 2023.

BACA JUGA:HUT DWP Ke 24, Merry Hani Rustam Minta Dukungan Untuk DWP kabupaten Banyuasin Ini Katanya!

Usai penyambutan di Bandara SMB II Palembang, Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri beserta rombongan diajak berkunjung ke Griya Agung, di mana mereka disambut dengan makan siang oleh Penasehat DWP Provinsi Sumsel.

Kunjungan dilanjutkan ke Kriya Sriwijaya, sebuah tempat pengembangan kerajinan Sumatera Selatan yang menampilkan produk kriya unggulan dari 17 Kabupaten dan Kota di provinsi tersebut.

Hj. Merry Hani Rustam, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuasin, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua DWP Kementerian Dalam Negeri beserta rombongan.

Ia menganggap kunjungan ini sebagai suatu kehormatan luar biasa yang memungkinkan terjalinnya silaturahmi dan pertukaran informasi.

BACA JUGA:Kunker DWP Kemendagri Buka Peluang Sinergi Banyuasin

Rustam menyatakan pentingnya menjalin kerjasama dan bertukar pengalaman untuk meningkatkan kualitas dan arah organisasi Dharma Wanita Persatuan ke depan.

Dalam suasana yang hangat, para peserta kunjungan berkesempatan untuk saling mengenal lebih dekat, bertukar ilmu, dan berbagi pengalaman terkait organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: