Ini Kata Hani Sopiyar Rustam Usai Aksi Demo di Depan Kantor Pemkab Banyuasin

Ini Kata Hani Sopiyar Rustam Usai Aksi Demo di Depan Kantor Pemkab Banyuasin

Pj. Bupati banyuasin H. S. Rustam bersama Aliansi GAASS -foto-

SUMEKSNEWS.ONLINE- Gelombang aksi demo terkait pergantian Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin beberapa waktu lalu menyisakan tanda tanya di kalangan masyarakat Banyuasin.

Namun, dalam ketidakpastian itu, dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam, SH terus mengalir.

Audiensi yang diadakan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin pada Selasa, 12 Desember 2023, menjadi ajang penyampaian terima kasih Pj Bupati Banyuasin kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Dalam pertemuan tersebut, Hani Syopiar Rustam menyampaikan "semangat untuk bersama-sama membangun Banyuasin menuju kemajuan yang lebih baik, " Jelasnya. 

BACA JUGA:Masyarakat Banyuasin Bersatu Dukung Kinerja PJ. Bupati Dalam Aksi Damai dan Dukungan Massa

Organisasi pemuda dan mahasiswa, Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS), memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil oleh Pj Bupati Banyuasin.

Ketua Umum GAASS Banyuasin, Andi Leo, menekankan bahwa organisasinya berdiri teguh di sisi Pj Bupati, berbeda dengan aksi demo yang terjadi sebelumnya.

Andi Leo menyatakan apresiasi atas kebijakan Pj Bupati, termasuk pembayaran penuh Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 13 bulan.

Selain itu, transparansi anggaran dan reformasi birokrasi menjadi fokus utama, di mana seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta untuk memaparkan rencana, kegiatan, dan capaian target selama tahun anggaran.

BACA JUGA:Dukungan PGRI Banyuasin Terhadap Kinerja PJ. Bupati Hani Syopiar Rustam dalam Memajukan Pendidikan

Hani Syopiar Rustam, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk PGRI, Pramuka, dan GAASS.

Ia menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat melalui optimalisasi kerja OPD terkait.

Meski baru beberapa bulan menjabat, Pj Bupati Banyuasin telah menunjukkan keseriusannya dalam melaksanakan tugas.

Masyarakat Banyuasin, melalui berbagai elemen yang memberikan dukungan, berharap agar momentum positif ini dapat terus berlanjut untuk kesejahteraan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: