Cara Unik Melly Goeslaw Kampanyekan Prabowo.

Cara Unik Melly Goeslaw Kampanyekan Prabowo.

SELAMATKAN KUCING : Melly Goeslaw dan tim memberi makan kucing jalanan di pinggir kota Bandung. Selain gerakan sosial, pencipta lagu hit ini juga Kampanyekan dirinya sebagai caleg partai Gerindra Jabar dapil 1.-Foto : IG_Melly Goeslaw-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pesta demokrasi 5 tahunan Indonesia kembali di mulai. Berbagai cara dilakukan tim capres dan cawapres hingga caleg demi mendulang dukungan masyarakat sampai Februari 2024 nanti. Salah satunya Melly Goeslaw.

 

The Mother Hit Song Makers ini mengkampanyekan Prabowo Lewat mobil rescue kucing di Bandung dalam akun instagramnya. 

 

Sebagai caleg dari Partai Gerindra daerah Jabar dapil 1, Melly terlihat menamai mobil tersebut "Pasukan Bobby". Selain memberi perhatian kepada kucing di pinggir jalan. Dirinya menunjukkan rasa sosial tinggi pada masyarakat sekitar khususnya generasi muda dengan membagikan mie instan dengan tema "Nge mie Bareng Gen Z,"

BACA JUGA:7 Alasan Penting Mengapa Perlu Memberi Nama pada Kucing

Masih pada belum tau siapa Bobby ?!, ya Bobby nama kucing kesayangan Capres Prabowo Subianto. Berawal dari kucing disekitar rumah Prabowo kemudian di adopsi karena sering diberi makan pemilik rumah. Alhasil, Bobby jadi kucing kesayangan Prabowo. 

Dengan tema Sobat Biru Langit, kegiatan sosialisasi Biru Langit Berbagi melengkapi berbagai strategi yang sudah dicanangkan komunitasnya.

BACA JUGA:Kutu Kucing Terpental! Rahasia Unik Mengusir Parasit yang Mengancam Kesehatan Peliharaanmu

"Dengan berbagi, kita bukan saja melakukan sosialisasi politik, tapi juga turut membantu sesama. Terutama dari kalangan marginal, sehingga masa kampanye ini juga bermakna," singkat Melly.

BACA JUGA:Mandikan Kucing dengan Cinta: Tips dan Trik Unik untuk Momen Pemandian yang Aman dan Seru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: