Selamat dan Sukses! Kades Lalang Sembawa Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Sumsel

Selamat dan Sukses! Kades Lalang Sembawa Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Sumsel

Pj Bupati Banyuasin turut memberikan selamat kepada para kades di Malang Sembawa dalam pengelolaan keuangan terbaik se sumsel-foto-

Selamat dan Sukses! Kades Lalang Sembawa, Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Sumsel

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dalam sebuah prestasi gemilang, Kepala Desa (Kades) Lalang Sembawa, Kabupaten Banyuasin, meraih Penghargaan Sebagai desa pengelolaan keuangan terbaik tingkat provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pj.Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam acara Rapat Koordinasi Camat, Lurah, dan Kepala Desa Se-Sumatera Selatan.

Di Gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang. Sebagai Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, turut hadir dalam rangkaian rakor tersebut.

Rapat Koordinasi kali ini membahas Pemantapan Penyelenggaraan Pemerintahan Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Pangan, Stanting, Kemiskinan Ekstrim, Pelaksanaan Pemilu, dan Pilkada tahun 2024.

BACA JUGA:Rapat Koordinasi Camat, Lurah, dan Kepala Desa Sumsel Apa hasilnya?

Pemkab Banyuasin, yang diwakili oleh Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam, turut berpartisipasi dalam forum ini sebagai upaya memenuhi undangan dari Gubernur Sumatera Selatan.

Dr. Drs Ahmad Fatoni MSi. Komjen Pol.Drs.Tomsi Tohir Balaw, MSi., yang mewakili Menteri Dalam Negeri RI, juga turut hadir dalam rapat ini.

Rakor menjadi arena untuk menyajikan ide dan langkah-langkah strategis guna menghadapi tantangan pemerintahan.

H. Hani Syopiar Rustam sebagai Penjabat Bupati turut serta dalam pembahasan-pembahasan krusial terkait pengendalian inflasi pangan, stunting.

BACA JUGA:Selamat Hari Ibu! Merry Hani Rustam: Perannya Penting Dalam Pembangunan Kabupaten Banyuasin

Dan penanggulangan kemiskinan ekstrim, serta persiapan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 di Sumatera Selatan.

Puncak acara terasa semakin membanggakan ketika Pj.Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni memberikan apresiasi dan penghargaan.

Kades Lalang Sembawa, Kabupaten Banyuasin, berhasil menyabet gelar sebagai desa pengelolaan keuangan terbaik tingkat provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: