Anies Baswedan Selamat Dalam Iring Iringan. Salah Satu Mobil Tabrak Tronton

Anies Baswedan Selamat Dalam Iring Iringan. Salah Satu Mobil Tabrak Tronton

KECELAKAAN IRING IRINGAN : Terjadi Kecelakaan Iring iringan saat kampanye terjadi di Aceh oleh paslon nomor urut 1 Anies Baswedan. -Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Calon presiden (capres) Anies Baswedan selamat dari insiden kecelakaan beruntun yang terjadi di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (17/12). 

 

Polisi mengatakan, Anies Baswedan sendiri dalam rombongan utama hingga melanjutkan kegiatan."Untuk rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi melaksanakan kegiatan di Masjid Ba'alawa Aceh Timur. Saat ini, rombongan telah tiba di Langsa untuk kegiatan selanjutnya," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy.

 

Adapun dua mobil alami kecelakaan pertama, Isuzu Double Cabin bernomor polisi 14679-1. Kedua, Toyota Kijang Innova dengan nopol BK 1694 NR. Salah satu mobil, yakni Isuzu Double Cabin terlibat tabrakan dengan Mitsubishi Tronton nopol BK 8440 XE.

BACA JUGA:Kabar Duka Datang Dari Habib Rizieq Shihab.

Iqbal mengatakan, insiden bermula saat minibus Toyota Hi Ace yang berada di depan dua mobil lakukan rem mendadak. Mobil Innova yang berada di belakang Hi Ace juga mengerem. Sedangkan, mobil Double Cabin yang berada di belakang Innova, ikut mengerem, kemudian banting setir ke kanan hindari tabrakan. Ketika Double Cabin banting setir ke kanan, dari arah berlawanan muncul Tronton. Akibatnya, Double Cabin menabrak bagian depan sebelah kanan Tronton.

 

"Tidak ada korban. Rombongan utama juga sudah aman dan tidak di tempat tujuan," tambahnya.

BACA JUGA:Spesial Liburan! Harga Tiket LRT Palembang Terbaru 2023, Mari Cek Disini !

Polisi pun sejauh ini telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan mobil-mobil yang terlibat kecelakaan. Sejauh ini, dipastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan itu.

 

Sebelumnya, Anies Baswedan pada Ahad dijadwalkan untuk mengunjungi tiga titik di Aceh untuk melakukan kegiatan kampanye. Kegiatan Anies di Aceh di antaranya menghadiri Maulid Nabi di Kabupaten Aceh Timur, kegiatan bersama pemuda di Kota Langsa, dan kegiatan bersama petani di Aceh Tamiang.

BACA JUGA:Kucing Betina Kenali Masa Dewasa, Siklus Birahi, dan Pertimbangan Sterilisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: