9 Pondok Pesantren Terbaik di Banyuasin, Mari Perdalam Belajar Agama Islam di Sumatera Selatan !

9 Pondok Pesantren Terbaik di Banyuasin, Mari Perdalam Belajar Agama Islam di Sumatera Selatan !

Pondok Pesantren Terbaik di Banyuasin, Mari Perdalam Belajar Agama Islam di Sumatera Selatan !-foto: google/net-

Dengan komitmen kuat terhadap pendidikan berkualitas, pondok pesantren ini terus menjadi tempat yang memancarkan cahaya ilmu.

8. Pondok Pesantren Qodratullah

Berdiri sejak 1988 di Jl. Raya Palembang – Jambi Km. 35 Desa Langkan, Pondok Pesantren Qodratullah telah menjadi rumah bagi lebih dari 2.463 santri dan 105 tenaga pendidik.

Dengan visi mewujudkan santri yang memiliki akhlak karimah dan wawasan islami, pondok pesantren ini berperan penting dalam menyiapkan generasi penerus yang siap menjadi tauladan bagi diri dan keluarganya.

BACA JUGA:Inilah Awal Mula Sejarah Radio: Perjalanan dari Penemuan Hertz hingga The Father of Radio

9. PonPes Sabilul Hasanah

Didirikan pada tahun 1998 di Jalan Palembang Jambi Km. 24 Desa Mainan Purwosari, Kecamatan BANYUASIN III, Pondok Pesantren Sabilul Hasanah telah menjadi tempat bagi 855 santri dan 39 guru yang mengajar.

Dengan komitmen yang kuat terhadap pembentukan karakter, pondok pesantren ini terus memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan.

10. Ponpes Sabilul Muttaqin

Pondok pesantren yang satu ini sama Halnya dengan Ponpes Qodratullah Terletak di Jl. Raya Palembang – Jambi Km. 35 Desa Langkan.

BACA JUGA:Pendidikan bagi Perempuan di Jawa pada Awal Abad ke-19: Sebuah Kajian Mendalam

Namun Agak masuk Desa langkan sekitar 10 menit, karena Letaknya di Pedesaan.

Dengan ragam pondok pesantren terbaik di Kabupaten Banyuasin, para santri tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan, tetapi juga pengalaman spiritual yang mendalam, menciptakan landasan kuat untuk masa depan yang lebih baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: