Pj Bupati Banyuasin Bakal Giat Promosi Taman Nasional Sembilang, Konten Kreator Terpanggil!

Pj Bupati Banyuasin Bakal Giat Promosi Taman Nasional Sembilang, Konten Kreator Terpanggil!

pj bupati Banyuasin H. Sopiyar Rustam di Taman Nasional Sembilang-foto-

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, mengumumkan rencananya untuk menggencarkan promosi Taman Nasional Sembilang (TNS) di tingkat nasional dan internasional pada tahun 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam Pembukaan Festival Sedulang Setudung di Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Sabtu (16/12).

Dalam acara tersebut, Hani S. Rustam menegaskan niatnya dan memberikan petunjuk kepada Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Banyuasin agar segera menyelenggarakan lomba foto dan konten kreator Burung Migrain.

"Saya telah berdialog dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga untuk segera menyelenggarakan lomba foto dan konten kreator Burung Migrain.

BACA JUGA:Pantas saja! Taman Nasional Sembilang Memikat Hati Wisatawan di Banyuasin, Nyesel gak Kesana !

Hal ini bertujuan untuk mempromosikan Taman Nasional Sembilang secara lebih masif, karena TNS merupakan intan berlian yang dimiliki oleh Kabupaten Banyuasin," ujar Hani S. Rustam.

Langkah ini diambil sebagai strategi untuk memperkenalkan keindahan Taman Nasional Sembilang dan beragamnya burung migran yang menghuni wilayah tersebut.

BACA JUGA:Pantas saja! Taman Nasional Sembilang Memikat Hati Wisatawan di Banyuasin, Nyesel gak Kesana ! melihat potensi besar dari TNS dan Burung Migrain sebagai anugerah alam yang dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pendapatan daerah.

"Taman Nasional Sembilang adalah intan berlian bagi Banyuasin. Dunia harus mengetahui keindahan dan kekayaan burung migran di TNS.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Buka Pintu Kreativitas di Festival Sedulang Setudung

Ini adalah anugerah dari Allah yang harus kita manfaatkan untuk meningkatkan pendapatan daerah dan mengedukasi masyarakat akan keberagaman hayati yang dimiliki oleh Kabupaten Banyuasin," lanjutnya.

Lomba foto dan konten kreator Burung Migrain diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para fotografer dan kreator konten, baik dari dalam maupun luar daerah.

Melalui media sosial dan platform daring, gambaran keindahan Taman Nasional Sembilang dapat tersebar luas, menjadikannya destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan potensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: