POCO F4 GT Smartphone Gaming dengan Desain Futuristik dan Performa Unggul

POCO F4 GT Smartphone Gaming dengan Desain Futuristik dan Performa Unggul

XIAOMI F4GT-Gambar-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- POCO F4 GT, sebuah masterpiece dalam dunia smartphone gaming, kembali memukau penggemar dengan desain futuristik dan performa tinggi.

Dengan layar OLED 6.67", resolusi 1080 x 2400 pixels, dan kedalaman piksel 395ppi, pengalaman visual yang tajam dan vibrant dijamin.

Ponsel ini tidak hanya memikat dari segi tampilan, tetapi juga dibekali dengan kamera utama triple 64+8+2MP yang menghadirkan hasil foto yang luar biasa.

Selfie pun semakin menarik dengan kamera depan 20MP.

BACA JUGA:Buat Gamers! Redmi A2 Spek Keren, RAM Unik Harga Spesial!

Dengan resolusi video 4K, pengguna dapat merekam momen-momen spesial dalam kualitas tinggi.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan prosesor octa core, POCO F4 GT memberikan performa gaming yang memukau.

Tersedia dalam varian RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB, memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan lebih banyak aplikasi dan konten.

Desain bodi yang menggunakan material aluminium dan kaca memberikan kesan premium, sementara dimensinya yang 76.7 x 162.5 x 8.5mm memberikan kenyamanan dalam genggaman.

BACA JUGA:Wow itel A70 Murah Banget! Dengan Sentuhan Magis Gawai Terjangkau dengan Layar Luas dan Baterai Kuat

Bobotnya yang mencapai 210g memberikan rasa solid dan kokoh.

Baterai berkapasitas 4700mAh dengan fitur fast charging memastikan POCO F4 GT dapat mendukung penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur konektivitas canggih seperti 5G dan NFC semakin memperkaya pengalaman pengguna.

POCO F4 GT hadir dalam pilihan warna yang mencolok, termasuk Cyber Yellow, Stealth Black, dan Knight Silver. Fitur pemindai sidik jari dan face recognition menambah tingkat keamanan pada ponsel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: