Pinhome Menggebrak! KPR Berjenjang, Beli Properti Makin Gampang!

Pinhome Menggebrak! KPR Berjenjang, Beli Properti Makin Gampang!

Pinhome, platform teknologi properti, memperkenalkan fitur terbaru dalam pengajuan KPR berjenjang. (sumeksradionews. net)--

Pinhome Menggebrak! KPR Berjenjang, Beli Properti Makin Gampang!

 

SUMEKSRADIOnews - Pinhome, platform teknologi properti, memperkenalkan fitur terbaru dalam pengajuan KPR berjenjang.

Dengan fitur ini, calon pembeli properti dapat memperoleh informasi suku bunga terkini dari berbagai bank yang menyediakan program KPR berjenjang.

Fitur tersebut juga memungkinkan calon pembeli properti untuk mengajukan pinjaman KPR secara digital kepada tiga bank sekaligus.

 

Ini menjadi pelengkap bagi fitur serba properti Pinhome yang meliputi pencarian, pendanaan, hingga perawatan rumah.

BACA JUGA:Pertamina Luncurkan Pertamax Green 95, BBM Ramah Lingkungan untuk Revolusi Energi

 

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer Pinhome, menyatakan, "Fitur pengajuan KPR berjenjang melengkapi berbagai solusi pendanaan yang ditawarkan oleh Pinhome dan mitra perbankan lainnya, selain KPR konvensional dan KPR takeover.

Hal ini sejalan dengan misi Pinhome untuk memberikan akses kepemilikan properti kepada masyarakat Indonesia secara luas.

Dengan adanya KPR berjenjang, calon pembeli properti yang sulit mengantisipasi suku bunga yang bervariasi memiliki opsi pendanaan yang lebih pasti untuk jangka waktu yang lebih panjang.

Pembayaran KPR yang stabil akan membantu pembeli properti dalam merencanakan keuangan mereka."

 

Fitur KPR Pinhome menawarkan simulasi program suku bunga yang diperbarui setiap bulan mengikuti fluktuasi pasar. Selain itu, fitur ini juga memudahkan pengajuan KPR secara daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: