Vivo V29e: Ganteng Banget dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 64 MP, Kecepatan dan Elegansi dalam Genggaman!

Vivo V29e: Ganteng Banget dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 64 MP, Kecepatan dan Elegansi dalam Genggaman!

Vivo V29e: Ganteng Banget dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera 64 MP, Kecepatan dan Elegansi dalam Genggaman!-Foto:google/net-

Perangkat ini tersedia dalam dua konfigurasi: penyimpanan 256GB dengan RAM 8GB atau penyimpanan 256GB dengan RAM 12GB, menggunakan teknologi UFS 2.2 untuk transfer data yang lebih cepat.

Pecinta fotografi akan menghargai setup kamera canggih pada V29e. Modul kamera utama mencakup lensa wide 64 MP dengan PDAF dan OIS, didampingi oleh lensa ultrawide 8 MP.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C Kekuatan Baru di Arena Smartphone Mampu Mengalahkan Pesaingnya!

Kamera ganda ini dilengkapi dengan fitur cincin LED flash, panorama, dan HDR, menangkap gambar yang detail dan dinamis.

Di bagian depan, kamera selfie 50 MP dengan lensa wide dan autofokus memastikan potret diri yang memukau dan perekaman video berkualitas tinggi pada 1080p@30fps.

Dalam hal konektivitas, V29e mendukung teknologi GSM, HSPA, LTE, dan 5G, menawarkan akses internet berkecepatan tinggi.

Perangkat ini mendukung dual SIM dengan konfigurasi Nano-SIM dan kemampuan dual stand-by.

BACA JUGA:Honor 100 Pro! Handphone Tergahar Saat ini Realme Mah Lewat!

Opsi konektivitas meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS, dan port USB Type-C 2.0 dengan dukungan OTG. Sayangnya, kemampuan NFC tidak ada, dan tidak ada fungsi radio.

V29e dilengkapi dengan berbagai sensor, termasuk sensor sidik jari di bawah layar, accelerometer, gyro, sensor kedekatan, dan kompas, meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Namun, tidak ada jack headphone 3,5mm, fitur yang mungkin dicatat oleh beberapa pengguna.

Menghidupkan V29e adalah baterai Li-Ion 4800 mAh yang tidak dapat dilepas, memberikan daya yang cukup untuk penggunaan yang diperpanjang. Perangkat ini mendukung pengisian kabel 44W, memastikan proses pengisian daya yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Rekemendasi Handphone Dengan Kamera Terbaik 2023, Setara DSLR dan Cocok Buat Konten, Cek Segera !

Tersedia dalam tiga warna stylish – Forest Black, Rose Gold, dan Ice Creek Blue – Vivo V29e dihargai sekitar 320 EUR, menjadikannya sebagai opsi yang kompetitif di pasar ponsel pintar premium.

Dengan layar impresif, performa yang tangguh, dan kemampuan kamera canggih, Vivo V29e siap membuat dampak signifikan pada lanskap teknologi seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: