Libur Panjang Penghujung Tahun, LRT Beroperasi Hingga Pukul 02.09 Dinihari.

Libur Panjang Penghujung Tahun, LRT Beroperasi Hingga Pukul 02.09 Dinihari.

Beroperasi Hingga Dini Hari : LRT Palembang beroperasi hingg diri hari selam Libur di penghujung tahun-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Pemerintah provinsi Sumatera Selatan termasuk pihak BUMN terkait layanan publik terus mencari solusi agar masyarakat tetap nyaman dalam berlibur.  Selama libur panjang Natal dan Tahun Baru, LRT Sumsel menambah 8 perjalanan mulai 23 sampai 31 Desember 2023 dan tanggal 1 Januari mendatang

 

Total perjalanan di tanggal tersebut menjadi 102 kali dari sebelumnya 94 perjalanan setiap harinya.

 

Selain itu, LRT Sumsel beroperasi setiap hari mulai pukul 05.06 WIB dan berakhir pukul 20.43 WIB, sedangkan untuk malam tahun baru 2024, perjalanan akan diperpanjang hingga pukul 02.09 WIB dinihari.

BACA JUGA:Peringatan! Pj Walikota Palembang Beri Larangan Petasan dan Kembang Api di Malam Pergantian Tahun, Ini Katanya

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menjelaskan meskipun jumlah perjalanan bertambah, namun tarif tiket tetap seperti biasa, yakni Rp10.000 untuk rute dari stasiun DJKA menuju stasiun Bandara dan Rp5.000 untuk selain stasiun Bandara.

 

"Penumpang dapat menggunakan tiket manual (QR), non tunai dengan uang elektronik, atau kartu yang dikeluarkan oleh BP KAR SS bekerja sama bank-bank,” ungkapnya belum lama ini.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Palembang, Targetkan 4 DPO Bakal Ditangkap Awal Tahun 2024, Begini Katanya !

Aida menambahkan, pihaknya juga melakukan ramp chek sarana, antisipasi gangguan, serta membuat posko terpadu di stasiun-stasiun LRT sejak 19 Desember 2023 hingga berakhirnya masa posko Nataru pada 7 Januari 2024 nanti.

 

“Untuk kenyamanan dan pelayanan bagi penumpang juga menyediakan fasilitas tenant-tenant di Stasiun LRT Bumi Sriwijaya, Cinde, Ampera dan DJKA. Untuk syarat dan ketentuan tenant tersebut dapat berkoordinasi lanjut dengan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: