Negatif Narkoba, Pedangdut Saiful Jamil Kembali di Periksa

Negatif Narkoba, Pedangdut Saiful Jamil Kembali di Periksa

Pedangdut Saiful Jamil Kembali di Periksa-Foto : Net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Sebagian warga Indonesia digegerkan oleh kabar Pedangdut Saipul Jamil, karena diamankan pihak kepolisian di jalur Trans Jakarta, pada Jumat (5/1/2024) hingga viral di media sosial. 

 

Saat ini, kabarnya pihak kepolisian juga telah melakukan tes urine kepada mantan suami Dewi Persik tersebut, dan hasilnya negatif narkoba. Saya belum bisa sampaikan ya. Tapi menurut saya setelah nanti dari Polsek baru saya akan sampaikan," ujarnya.

 

Terkait reaksi keluarga, kakak Saipul Jamil, Samsul menyebut bahwa keluarga mengetahui perihal penangkapan ini melalui video viral di media sosial yang dikonfirmasi melalui media.

BACA JUGA:Prabowo-Jokowi Makan Bersama di Tengah Isu Keberpihakan Pilpres.

Pihak keluarga juga belum memberikan respons apapun lantaran ingin mengonfirmasi langsung kepada Saipul Jamil tentang apa yang terjadi lebih dulu.

 

Usai digiring ke Polsek Tambora, penyanyi dangdut itu diperiksa polisi selama 6 jam. Setelah itu dia masih digiring kembali oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan tambahan sampai sekitar pukul 22.28 WIB.

 

Hal ini membuat keluarga jadi keheranan karena Saipul Jamil - dengan hasil tes urine negatif- harus menjalani pemeriksaan tambahan.

BACA JUGA:Debat Pilpres Kembali di Gelar. Ini Tema dan Jadwalnya.

Keluarga dan teman yang menjenguk ke polsek juga sempat menahan Saipul Jamil yang dibawa polisi sebelum dimasukkan ke mobil untuk pemeriksaan tambahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: